Find Us On Social Media :

Hanya dengan Isi Ulang, 3 Indonesia Beri Kuota Unlimited YouTube

By Cakrawala, Rabu, 20 Januari 2021 | 19:30 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia akan memberikan tambahan kuota unlimited YouTube kepada pengguna barunya yang melakukan isi ulang tertentu.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini menyebutkan akan memberikan tambahan kepada pengguna barunya yang melakukan isi ulang paket tertentu. Tambahan yang diberikan adalah kuota unlimited untuk menonton YouTube, sedangkan paketnya adalah AlwaysOn dan Kuota Happy. Sementara, batasan pengguna baru 3 Indonesia adalah pengguna 3 Indonesia dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari. Tindakan ini dilakukan 3 Indonesia untuk memanjakan penggunanya. Pasalnya, menurut data dari APJII dan Comscore, konten hiburan yang paling banyak diakses adalah video daring. Selain itu, lebih dari 93 juta masyarakat tanah air yang berusia 18+ menonton YouTube.

“Kami selalu berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan kami untuk dapat mengakses konten yang mereka butuhkan. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kali ini, kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy. Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Bagi pengguna 3 Indonesia yang memenuhi syarat dan ingin menikmati tambahan kuota unlimited YouTube yang ditawarkan; pengguna 3 Indonesia itu bisa melakukan isi ulang melalui aplikasi bima+, USSD *123#, 3Store, atau retailer 3 Indonesia. Selanjutnya, promosi sewajarnya langsung aktif dan bisa dinikmati, tentunya setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan pengguna bersangkutan. Adapun periode program tambahan kuota unlimited YouTube ini berlangsung dari 18 Januari sampai 30 April 2021.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia pun menambahkan bahwa isi ulang paket kuota AlwaysOn-nya tersedia dalam berbagai pilihan, yakni kuota data 6 GB, kuota data 8 GB, dan kuoata data 16 GB. Pengguna 3 Indonesia yang memenuhi syarat dan melakukan pembelian, baik kuota data 6 GB maupun kuota data 8 GB, akan mendapatkan kuota unlimited YouTube sampai 14 hari. Sementara, untuk kuata data 16 GB, pengguna akan mendapatkan kuota unlimited YouTube sampai 30 hari. Kuota data 6 GB bisa diperoleh dengan harga Rp39.000, kuota data 8 GB seharga Rp48.000, dan kuota data 16 GB dibanderol Rp90.000.

Begitu pula dengan isi ulang paket Kuota Happy. Untuk Kuota Happy pilihannya adalah 12 GB, 18 GB, dan 25 GB. Pengguna 3 Indonesia yang memenuhi syarat dan melakukan pengisian ulang Kuota Happy sebesar 12 GB akan beroleh kuota unlimited YouTube selama 14 hari, sedangkan bila melakukan yang 18 GB dan 25 GB akan beroleh kuota unlimited YouTube selama 30 hari. Paket Kuota Happy 12 GB ditawarkan dengan harga Rp50.000, paket Kuota Happy 18 GB seharga Rp70.000, dan paket Kuota Happy 25 GB dibanderol Rp95.000.