Find Us On Social Media :

LG Hadirkan Konsep Ergo yang Ergonomis dan Fleksibel unntuk Monitor

By Cakrawala, Jumat, 22 Januari 2021 | 16:30 WIB

LG Electronics menyampaikan kehadiran konsep desain monitor terbarunya yang disebut dengan LG Ergo di Indonesia.

LG Electronics kemarin menyampaikan kehadiran konsep desain monitor terbarunya yang disebut dengan LG Ergo di Indonesia. LG Ergo mengedepankan dua aspek, yakni ergonomi dan fleksibilitas. LG mengklaim desain monitor terbarunya itu bisa membantu pengguna menghadirkan ruang kerja maupun ruang untuk bermain gim yang ideal, membuat pengguna bisa lebih produktif dan nyaman. Pasalnya, monitor dengan LG Ergo memiliki desain yang hemat tempat dan mudah untuk diatur posisinya sesuai kebutuhan.

“Konsep desain unik LG Ergo meningkatkan nilai monitor terbaru kami. Menambahkan kenyamanan ergonomis dan fleksibilitas optimal pada kualitas layar IPS yang superior dan fitur multitasking,” ujar Geraldo (Product Marketing Monitor LG) sambil menambahkan bahwa konsep desain terbaru ini di Indonesia akan hadir pada dua seri monitor LG, yakni seri UltraFine model 27UN880 dan 32UN880 yang dirancang bagi pekerja kreatif profesional serta seri UltraGear model 27GN880 yang menjadi seri andalan LG untuk pemain gim.

Pengguna yang memanfaatkan monitor dengan LG Ergo misalnya bisa dengan cepat dan mudah mengatur layar monitor menjadi lebih dekat, menaikkan layar monitor sehingga sejajar pandangan mata, mengatur layar monitor sampai mendekati meja, memiringkan layar monitor ke depan atau belakang, memutar layar monitor sampai 90 derajat secara vertikal (orientasi portrait), dan memutar layar monitor sampai 280 derajat secara horizontal. Hal tersebut tentu membantu pengguna untuk melakukan pengaturan yang optimal untuk aktivitas yang dilakukan. Selain itu, desain yang hemat tempat membuat monitor dengan LG Ergo contohnya tidak akan memakan banyak area meja kerja; memberikan area tersisa yang lebih luas maupun cocok untuk yang area meja kerjanya sangat terbatas.

Tanpa menyampaikan harga aneka monitor dengan LG Ergo, LG menyebutkan bahwa para monitor dengan LG Ergo yang ditujukan untuk Indonesia telah tersedia di pasar. Masyarakat tanah air bisa mendapatkannya di berbagai jaringan penjualan monitor di Indonesia.

“Dengan seluruh kemampuannya ini, monitor konsep Ergo LG dapat memenuhi preferensi individu setiap pengguna. Memberikannya kebebasan penuh dan kenyamanan optimal saat mereka bekerja, bermain game, atau melakukan tugas kolaboratif sekalipun,” pungkas Geraldo.