Find Us On Social Media :

Infinix Resmi Luncurkan Infinix Hot Play dengan Banderol Murah

By Adam Rizal, Minggu, 24 Januari 2021 | 13:00 WIB

Infinix Hot 10

Pabrikan ponsel asal Hong Kong, Infinix, resmi meluncurkan lini ponsel Infinix Hot Play di Filipina sekaligus menjadi model ketiga yang hadir pada jajaran lini Infinix Hot.

Pada September 2020 lalu, Infinix sudah lebih dulu meluncurkan Hot 10 dan Hot 10 Lite secara global. Infinix Hot Play mengusung layar IPS berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD Plus.

Untuk kamera, ada terdapat kamera selfie 8 MP yang disematkan di dalam poni (notch) dengan gaya ala tetesan air (waterdrop). Selain kamera selfie, Infinix Hot Play juga dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan satu buah lensa AI.

Smartphone itu mengusung chip Helio G25 untuk kebutuhan gaming, dengan mengandalkan CPU ARM Cortex-A53, dan GPU IMG PowerVR GE8320, dengan clock hingga 650 MHz.

Infinix Hot Play menawarkan dua opsi RAM dan memori penyimpanan, masing-masing adalah 2 GB/32 GB and 4 GB/64 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diekspansi hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Untuk urusan daya, smartphone itu ditopang dengan baterai 6.000 mAh. Infinix Hot Play diklaim memiliki waktu standby selama 55,7 hari dan bisa dipakai bermain game hingga 13,8 jam.

Untuk sistem operasi, Infinix Hot Play telah menjalankan Android 10 yang dilapisi antarmuka XOS 7.0. Smartphone itu terdiri dari fingerprint yang terletak di bagian punggung, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan jack audio 3,5 mm seperti dikutip GSM Arena.

Infinix Hot Play tersedia dalam empat varian warna, yakni Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan 7° Purple. Harga Infinix Hot Play di Filipina dipatok sebesar 4.290 Peso (sekitar Rp 1,25 juta) untuk varian 2 GB/32 GB.

Selain diluncurkan di Filipina, ponsel ini juga turut dirilis di Pakistan dengan harga 17.000 Pakistan Rupee (sekitar Rp 1,5 juta) pada varian yang sama. Belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan dirilis di Indonesia atau tidak.