Find Us On Social Media :

Razer Luncurkan Mouse Gaming MMO Seri Naga X yang Canggih dan Ringan

By Dayu Akbar, Senin, 25 Januari 2021 | 13:48 WIB

Bagi para gamer bergenre MMO (Massively Multiplayer Online), Razer menghadirkan jajaran mouse khusus yang ditujukan untuk game bergenre tersebut melalui seri Razer Naga X.

Sebagai mouse yang dirancang untuk memberikan kenyamanan saat memainkan game-game berjenis MMO, Razer Naga X mempertahankan tombol-tombol khas yang dapat di program dan di rancang agar dapat menyimpan beberapa perintah-perintah tertentu. Razer Naga X memiliki 16 fitur tombol yang dapat diprogram agar mendapatkan akses yang cepat. Setiap tombol bisa diprogram untuk berbagai kegunaan mulai dari basic hingga advanced. Apabila mode Razer HyperShift aktif, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fungsi kedua sesuai yang di konfigurasi player, saat tombol HyperShift ditekan.Mouse ini menggunakan Razer 5G Advanced Optical Sensor dan hadir dengan kabel Razer Speedflex serta kaki-kaki mouse yang terbuat dari 100% PTFE sehingga membuat pengguna dapat menggunakannya secara bebas di berbagai permukaan dan memberikan pemain MMO untuk bermain dalam waktu yang cukup lama.

Razer Naga X dilengkapi dengan penyimpanan memori on-board yang memudahkan para gamer untuk mengaktifkan profil yang sudah dibuat. Mouse ini juga didukung oleh Razer Chroma RGB untuk mempersonalisasi mouse dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.Sebagi mouse yang diklaim paling ringan ini, Razer Naga X hanya memiliki berat 85 gram. Mouse ini diperbaharui dengan Razer Optical Mouse Switches generasi ke-2, sehingga para gamer dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih dari kecepatan aktuasi tercepat yang tak tertandingi.Untuk pasar Indonesia, Razer Naga X tersedia di razer.com dan retail resmi dari Razer. Razer Naga X dibandrol dengan harga Rp1.299.000.