Find Us On Social Media :

Apresiasi Pelanggan, 3 Indonesia Beri Tambahan Kuota Sampai 5 GB

By Cakrawala, Senin, 25 Januari 2021 | 21:30 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia akan memberikan tambahan kuota sampai 5 GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota.

Setelah memberikan kuota unlimited untuk menonton YouTube bagi pengguna barunya seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini, 3 Indonesia hari ini menyebutkan akan memberikan tambahan kuota sampai 5 GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota. Dengan kata lain, tambahan kuota yang ditawarakan 3 Indonesia itu tidak hanya bagi pengguna baru melainkan seluruh pengguna, tepatnya pengguna prabayar, dan bukan khusus YouTube. Program promosi baru ini diklaim 3 Indonesia sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan dalam menjalani PPKM (pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) yang berlangsung di berbagai daerah di tanah air.

“Di tengah pembatasan sosial, kami melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pelanggan untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan mobile games. Sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia 3 Indonesia, 3 berikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota. Program ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat sehingga kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Sebagai apresiasi terhadap pelanggannya, 3 Indonesia akan memberikan tambahan kuota bagi pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp20.000 atau lebih. Isi ulang tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, USSD *123#, kanal modern seperti e-commerce, dan peritel 3 Indonesia. Besaran tambahan kuota yang diberikan 3 Indonesia, seperti telah disebutkan, adalah sampai 5 GB.

Setelah melakukan isi ulang kuota yang memenuhi persyaratan, pelanggan 3 Indonesia akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang didapatkan. Kuota bersangkutan pun akan langsung masuk ke akun pelanggan tersebut. Kouta tambahan itu tentunya pula siap untuk digunakan. Adapun masa program promosi tambahan kuota ini adalah dari 26 sampai 31 Januari 2021.