Find Us On Social Media :

Sudah Bisa Dibeli, realme Watch S Pro Dibanderol di Bawah Rp2 Juta

By Indah PM, Rabu, 27 Januari 2021 | 09:00 WIB

realme Watch S Pro

Sesuai rencana, realme akhirnya resmi  mengumumkan peluncuran model terbaru dari jam tangan pintarnya, Watch S Pro untuk pasar Indonesia pada Selasa (26/1/2021) ini.

Watch S Pro sendiri hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” dengan harga flash sale yang dibanderol Rp1.699.000 dari harga normal Rp1.899.000.

Jam tangan pintar Watch S Pro menjadi perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada 2021 ini, dengan tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel.

"Dengan "Pro Style, Pro Sport", realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga Rp1,6 juta-an,” ujar Palson Yi (Marketing Director realme Indonesia).

realme sendiri telah menggelar Early-Bird Flash Sale untuk Watch S Pro di Shopee dan realme.com/id pada Selasa (26/1/2021) dengan harga spesial Rp1.699.000.

Bagi Anda yang belum kebagian, realme Watch S Pro akan tersedia di seluruh Indonesia pada 30 Januari mendatang. 

Untuk melengkapi pengalaman pengguna, realme juga menargetkan pembukaan 100 toko offline pada Q1-2021. Melalui langkah tersebut, realme ingin memberikan pengalaman hands-on yang mudah, mencoba, dan membeli produk di dalam satu tempat untuk setiap realme Fans.

Selain itu, realme juga menyiapkan promo realmeday yang akan diadakan setiap bulan, tepatnya tanggal 26 di realme Official Store seluruh Tanah Air. Sebagai permulaan, promo realmeday pada 26 Januari ini akan memberikan diskon hingga 15% dengan minimal pembelian 2 produk AIoT. 

Bagi pengguna yang tertarik dengan update seputar AIoT, realme juga akan mengadakan realme AIoT Open Day pertamanya pada 2 Februari pukul 15:00 WIB di YouTube, IG, Facebook, Twitter dan realme.com/id untuk membahas topik AIoT dengan para pemimpin industri dan mitra bisnis, serta realme Fans.