Find Us On Social Media :

Alasan realme Watch S Pro Layak Dibeli, Desain Sporty dan Stylish

By Adam Rizal, Selasa, 26 Januari 2021 | 21:05 WIB

realme Watch S Pro

realme meneruskan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem Smart AIoT di Indonesia.

Di awal 2021 langsung tancap gas dengan diluncurkannya smartwatch high-end yakni realme Watch S Pro. "Pro Style, Pro Sport" slogan yang disematkan pada smartwatch tersebut karena membawa bentuk desain stylish dan fitur kelas profesional.

Sebab banyak penyegaran yang diberikan realme di realme Watch S Pro yang sangat dibutuhkan anak muda.

Lalu, seberapa stylish dan sporty realme Watch S Pro?

1. Desain

Kokoh dan kuat adalah kesan pertama saat melihat ini dari jauh. realme Watch S Pro menawarkan desain premium yang sesuai dengan harganya. Dengan stainless steel 46mm yang dibalut warna hitam matte serta terdapat dua tombol di tepi kanan yang digunakan mengontrol semua fungsi membuat smartwatch ini sangat menarik perhatian. realme Watch S Pro juga memberikan lebih banyak pilihan strap, strap silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam 3 pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. Untuk mengganti tali strap ini sangat mudah sehingga bisa dipadupadankan dengan outfit kita sehari-hari.

2. Layar

Layar yang tajam dan cerah tentu hal penting bagi sebuah smartwatch dan hal ini menjadi landasan realme Watch S Pro menggunakan panel layar sentuh AMOLED seluas 1,39 inch (3,5 cm) dengan Always-On Display (AOD) yang memungkinkan layar tetap aktif menampilkan jam dan informasi lainnya sehingga seperti jam tradisional pada umumnya. Layar indah ini sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan rasa aman dari goresan pada layar. realme Watch S Pro memiliki lima tingkat kecerahan layar untuk dipilih, atau bisa juga disetel ke mode otomatis dan layar dapat terlihat jelas meskipun dibawah sinar matahari.

Jika bosan dengan tampilan smartwatch ini, tidak perlu khawatir, realme telah menyediakan 100++ watch faces yang stylish dan sangat kekinian. Jadi bisa diganti-ganti juga sesuai dengan suasana hati tampilan smartwatchnya. Hal ini semakin mengukuhkan “Pro Style” dari realme Watch S Pro.

3. Fitur

Huruf S pada realme Watch S Pro mewakili Style dan Sport. Style dari desain yang memukau, Sport dari fitur yang sangat modern serta sangat menunjang kehidupan sehari-hari. Tidak perlu ragu lagi bagi anak muda memilih realme Watch S Pro sebagai asisten untuk berolahraga dan pengingat kesehatan diri. Smartwatch premium dari realme ini telah dilengkapi fitur sensor mutakhir Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang berguna untuk merekam data lokasi pengguna saat melakukan aktivitas olahraga khususnya olahraga di luar ruangan.

“Pro Sport”-nya realme Watch S Pro tidak berhenti sampai disitu, untuk membantu memantau kesehatan pengguna, smartwatch ini telah dilengkapi alat monitor kadar oksigen dalam darah atau biasa disebut SpO2 atau oksimeter, hal ini tentu membantu sekali dalam kondisi seperti sekarang sehingga pengguna mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara real-time.

realme juga tidak lupa menyematkan Sensor-bio PPG terbaru yang telah ditingkatkan akurasinya, sehingga dapat mendeteksi detak jantung pengguna secara real-time. Fitur ini sangat membantu dalam pemilihan gaya hidup kedepannya. Dalam hal fitur kesehatan lain realme Watch S Pro juga lengkap, yakni pemantau jumlah langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Penyegaran dirasakan di realme Watch S Pro yaitu dengan bertambahnya mode Swimming yang hadir pertama kali di realme Watch series. Tidak perlu khawatir rusak, smartwatch ini sudah dilengkapi dengan kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter, pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Jadi, pada smartwatch ini pengguna dapat memilih 15 mode olahraga.

Ditenagai dual prosesor yang handal, realme Watch S Pro juga dilengkapi fitur menampilkan notifikasi, jam alarm dan stopwatch, kontrol pemutaran musik, kontrol shutter kamera, kompas, latihan pernapasan, dan fitur Find My Phone serta fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan.

Segala fitur dan pengaturan watch faces dapat diatur melalui aplikasi realme Link. Pada realme Link kita juga dapat melihat semua data aktivitas yang kita lakukan bersama realme Watch S Pro ini.

4. Baterai

Dengan berbagai fitur yang dimiliki realme Watch S Pro, penting sekali bagi smartwatch memiliki daya tahan baterai yang baik. Dengan pengisian penuh, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus. Ini merupakan kabar baik, jadi pengguna tidak terlalu sering mengisi daya dan pemakaian sehari-hari jadi nyaman karena tidak khawatir kehabisan baterai.

5. Harga

Dengan penyegaran di berbagai segi, segi Pro Style pada sisi desain dan segi Pro Sport pada sisi spesifikasi, realme Watch S Pro sangatlah layak menjadi pembuka awal tahun realme yang dipersiapkan oleh realme sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021”. realme Watch S Pro akan dibanderol selama periode flash sale dengan harga spesial Rp 1.699.000, harga yang worth it untuk smartwatch premium ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara membeli realme Watch S Pro, silakan kunjungi:

● Shopee: click here● realme.com/id: click here

realme Watch S Pro diluncurkan sebagai bentuk dukungan terhadap strategi realme AIoT “Leap to 2021”. realme AIoT kedepan akan lebih banyak lagi hadir produk tech trendsetting lifestyle yang menarik yang mencakup tiga skenario, yaitu personal, family, dan travel.

realme mempertahankan nilai trendsetting technology dan trendsetting design untuk anak muda dengan harga yang wajar dalam menciptakan produk di ekosistem AIoT yang kedepan akan menjadi sebuah platform bernama realme TechLife. realme pun juga memiliki target membuka 100 gerai pada Q1 2021 pengalaman hands-on yang mudah, mencoba, dan membeli produk di dalam satu tempat untuk setiap realme Fans agar menjadi No. 1 AIoT Choice.