Find Us On Social Media :

Free Fire Kolaborasi dengan Attack on Titan, Apa Saja Kejutannya?

By Rafki Fachrizal, Kamis, 4 Februari 2021 | 14:45 WIB

Ilustrasi Anime 'Attack on Titan'

Game battle royale besutan Garena, Free Fire, mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan serial anime populer ‘Attack on Titan’.

Lewat kerja sama ini, nantinya para pemain game Free Fire dapat menemukan beberapa kejutan yang akan bisa dinikmati mulai Maret mendatang.

Kejutan pertama, para penggemar setia anime Attack on Titan dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire.

Kejutan selanjutnya yakni para karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan dihadirkan melalui kostum spesial.

Tidak berhenti disitu, berbagai in-game item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga akan hadir untuk seluruh survivors.

Baca Juga: Tips Bikin Konten Stream Game Online yang Seru dan Menarik

Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, mengungkapkan "Pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer - Attack on Titan. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif; kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire.”

Dijelas Teo kembali, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru, dan sangat menegangkan tersebut.

Sekadar informasi, sebelum berkolaborasi dengan Attack on Titan, Free Fire sudah beberapa kali berkolaborasi dengan beberapa pihak.

Sebelumnya, Free Fire telah bekerja sama dan membawa serial populer Netflix Money Heist, dan karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam Free Fire.

Baca Juga: PlayStation 5 Standard dan Digital Edition Resmi Masuk RI, Harganya?