Find Us On Social Media :

Polytron Tawarkan PMA 9311 untuk Hiburan di Rumah pada Masa Wabah Ini

By Cakrawala, Jumat, 5 Februari 2021 | 23:55 WIB

Polytron PMA 9311

Polytron hari ini menawarkan produk audio terbarunya, PMA 9311, sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia kala lebih sering di rumah pada masa wabah COVID-19 ini. Seperti diketahui bersama, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu langkah yang sebaiknya ditempuh dalam mengurangi penyebaran COVID-19. Pemerintah pun terus menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan sejenisnya yang membatasi aktivitas di luar rumah di berbagai daerah di tanah air. Polytron meyakini PMA 9311 bisa menghibur pengguna saat beraktivitas di rumah, misalnya dengan memainkan musik ketika pengguna sedang bekerja, agar tetap bersemangat.

“PMA 9311 adalah terobosan kekinian yang dikembangkan oleh Polytron. Hal ini merupakan bentuk pelayanan Polytron dalam memenuhi segala kebutuhan audio di Indonesia dengan menyematkan teknologi yang inovatif. PMA 9311 menjadi audio user friendly, yang semakin mudah dioperasikan jarak jauh baik melalui remote maupun aplikasi Polytron Audio Connect, sehingga Anda tidak perlu sengaja beranjak menghampiri speaker saat ingin mengubah pengaturan bass, dan lainnya,” ujar Felita Septian (perwakilan Polytron).

Disebut Polytron dengan audio multimedia, PMA 9311 bisa memutar berkas audio pada USB flash disk yang dipasangkan pada porta USB-nya maupun menerima dan memainkan audio digital dari smartphone melalui Bluetooth. Selain itu terdapat Aux In untuk koneksi menggunakan kabel dari perangkat lain seperti player MP3, SD card reader untuk memutar berkas audio pada SD card yang dipasangkan, dan radio FM untuk mendegarkan radio. Tak ketinggalan Line In yang memungkinkan suara TV ataupun suara dari PC desktop direproduksi oleh PMA 9311.

Kemudahan pengontrolan turut dikemukanan oleh Polytron untuk PMA 9311. Polytron menyebutkan PMA 9311 bisa dikendalikan menggunakan remote control maupun menggunakan PAC (Polytron Audio Connect). PAC adalah aplikasi yang ditujukan Polytron untuk perangkat audio tertentunya. Dengan PAC, pengguna perangkat audio Polytron yang sesuai bisa mengontrol perangkat audio tersebut dari smartphone Android-nya. Melalui PAC, pengguna misalnya bisa mengatur tingkat bas maupun treble dari Polytron PMA 9311.

Adapun untuk dayanya, Polytron mengklaim PMA 9311 memiliki daya keluaran pada kisaran 30 W RMS. Hadir dengan dua satelit dan satu subwoofer, Polytron PMA 9311 merupakan set speaker aktif 2.1. Agar makin menarik, Polytron PMA 9311 juga hadir dengan fitur Ambient Light yang memiliki tujuh warna.

Polytron PMA 9311 sendiri telah tersedia di pasar Indonesia. Polytron menyebutkan perangkat audio dengan equalizer tersebut dipasarkan dengan harga Rp600.000-an.