Find Us On Social Media :

iPhone 13 Pro Diprediksi Pakai Kamera Ultrawide

By Adam Rizal, Sabtu, 6 Februari 2021 | 12:00 WIB

iPhone 12

Apple direncanakan akan memasang lensa ultrawide dengan aperture f/1.8 pada iPhone 13 Pro. Lensa itu akan memberikan kemampuan fotografi lebih baik di kondisi cahaya rendah.

Belum ada informasi apakah Apple akan membawa lensa tersebut ke model lain seperti iPhone 13 reguler.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Apple segera menambahkan lensa tersebut ke semua model iPhone selanjutnya pada 2022.

Apple juga akan menambah fitur foto lain seperti LiDAR scanner hingga sensor stabilisasi foto ke banyak model tahun ini seperti dikutip Gizmo China,

Beberapa waktu lalu, beredar informasi bahwa iPhone 13 Pro akan memiliki kapasitas memori internal lebih besar hingga 1TB.

Sayangnya, informasi tidak menampilkan apakah perusahaan juga menambah kapasitas penyimpanan di model reguler, yang saat ini berkapasitas 128GB.

iPhone 13 bakal segera hadir dengan notch lebih kecil di layar atas. Apple juga diyakini akan mengembalikan sensor sidik jari (Touch ID) di layar dan dukungan Wifi 6.E.

Jajaran iPhone 13 diprediksi hadir pada September 2021 mendatang. Apple sendiri belum buka mulut sama sekali soal kehadiran maupun spesifikasi iPhone masa depannya.