Find Us On Social Media :

Lazada Hadirkan Banyak Promo Menarik Jelang Hari Valentine dan Imlek

By Adam Rizal, Minggu, 7 Februari 2021 | 15:00 WIB

Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall, Tingkatkan Kualitas Pengalaman Belanja Online Bagi Konsumen

 

Bulan Februari sering disebut bulan penuh cinta karena identik dengan perayaan hari kasih sayang (Valentine).

Untuk menyambut hari Valentine, platform e-commerce Lazada menghadirkan berbagai promo yang bisa dinikmati seluruh konsumen.

Amelia Tediarjo (VP Head of Campaign & OnSite Lazada Indonesia) mengatakan ada banyak rangkaian promo penuh cinta yang telah disiapkan Lazada. Pada 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98 persen untuk semua produk.

Jelang Imlek, promo berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp880 ribu yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021 dan tentunya dapat dimanfaatkan untuk membawa kemeriahan di tengah perayaan keluarga.

Terakhir, untuk bantu mewujudkan impian orang terkasih, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14 persen saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021.

Tiga keceriaan Bulan Cinta ini adalah perwujudan komitmen Lazada kepada konsumen untuk yakin akan pengalaman belanja yang worry free.

Di awal Bulan Cinta, sebagai pelopor konsep shoppertainment, pada tanggal 1 hingga 14 Februari 2020 jam 12.00-13.00 WIB, konsumen Lazada juga dapat menyaksikan “Cerita di Bulan Cinta” di channel LazLive di aplikasi Lazada.

Melalui serangkaian kampanye yang kami hadirkan di awal tahun 2021 ini, Lazada berkeinginan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginan mereka dalam meyakinkan dan membuktikan rasa cinta mereka bagi diri sendiri maupun orang-orang tersayang.

"Selain itu, kami berharap kampanye Bulan Cinta ini juga dapat meningkatkan keyakinan untuk berbelanja di Lazada sebagai platform e-commerce yang tepat bagi seluruh konsumen Indonesia saat berbelanja online saat berbelanja online,” tutup Amelia.