Find Us On Social Media :

Tak Lagi Jadi Menteri, Kini Wishnutama Jadi Komut Telkomsel

By Adam Rizal, Jumat, 12 Februari 2021 | 10:00 WIB

Wishnutama

Wishnutama Kusubandio resmi jadi Komisaris Utama Telkomsel usai Telkom dan Singtel selaku pemegang saham Telkomsel menyetujui pengangkatan mantan Menteri Parekraf itu menjadi Komut Telkomsel.

Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021. Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan manajemen Telkomsel.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menyampaikan, manajemen Telkom Group menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

"Merupakan hal yang baik bagi Telkom Group khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut," ujar Ahmad Reza.

Ahmad Reza melanjutkan sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) Telkom Group senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.

"Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa," ucapnya menambahkan.