Find Us On Social Media :

Erajaya Group Gelar iBoxing Week Online Pertama untuk Tahun 2021

By Cakrawala, Kamis, 11 Februari 2021 | 21:00 WIB

Erajaya Group mengumumkan pergelaran iBoxing Week Online untuk pertama kalinya pada tahun 2021 ini.

Erajaya Group hari ini mengumumkan pergelaran iBoxing Week Online untuk pertama kalinya pada tahun 2021 ini. Bila dihitung dari pergelaran pertama, iBoxing Week Online yang diumumkan itu adalah yang ketiga. iBoxing Week Online sendiri merupakan program promosi untuk produk-produk Apple yang diselenggarakan secara daring melalui iBox.co.id. Mengusung tema "#iBoxingNewInnovation", masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk Apple antara lain bisa mendapatkan produk bersangkutan dengan harga diskon. Alhasil bisa memudahkan mereka mendapatkan produk yang diincarnya tersebut.

“Sekalipun masih dalam masa pandemi dengan segala keterbatasannya, Erajaya dan iBox berkomitmen untuk menghadirkan acara yang dinantikan fans Apple di Indonesia ini. Inovasi dan konsistensi ini, dibarengi dengan konsep yang mengedepankan pelayanan berfokus pada konsumen, diharapkan terus menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox dan selalu menempatkannya menjadi top of mind bagi masyarakat Indonesia,” ujar Joy Wahjudi (Wakil Direktur Utama Erajaya Group).

Sesuai dengan temamya, #iBoxingNewInnovation, iBoxing Week Online kali ini berfokus pada tiga lini produk baru yang menjadi inovasi terkini Apple. Ketiga lini produk yang dimaksud adalah Apple iPhone seri 12, Apple Watch 6 dan SE, serta Apple Macbook yang menggunakan Apple M1. Apple melakukan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat tanah air melalui virtual workshop dan IG Live. Namun, edukasi yang dilakukan tidak hanya mengenai ketiga lini produk bersangkutan, melainkan produk Apple lainnya pula.

Adapun promosi yang dihadirkan iBoxing Week Online antara lain potongan harga alias diskon sampai Rp2.800.000, Flash Deal, cicilan tanpa kartu kredit, dan gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sampai Rp1.000.000 dan cicilan 0% sampai 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, dan Mandiri. Syarat dan ketentuan tentunya berlaku.

Sementara, untuk masanya, iBoxing Week Online terkini itu berlangsung dari 11 sampai 19 Februari 2021.