Find Us On Social Media :

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A02 di Indonesia

By Dayu Akbar, Jumat, 12 Februari 2021 | 13:30 WIB

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akhirnya resmi memboyong varian smartphone entry level terbarunya yaitu Samsung Galaxy A02, ke Indonesia. Bidik pengguna yang aktif bermedia sosial, menyimpan ribuan foto, serta menikmati hiburan dengan layar besar, Galaxy A02 juga unggulkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi prosesornya dipersenjatai dengan Mediatek MT6739W. Sementara kombinasi RAM dan memori internalnya hanya memiliki satu varian saja yaitu 3 GB dan 32 GB. Untuk penyimpannya tambahannya bisa menggunakan microSD hingga kapasitas 1TB. Layar besar dikelasnya menggunakan ukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim dengan desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray.

Untuk kamera belakangnya terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera makro 2 MP dengan kemampuan merekam video hingga resolusi full HD. Sementara kamera selfie yang hadir dengan desan notch memiliki resolusi 5 MP.

“Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” lanjut Irfan.

Khusus pada 15 - 21 Februari 2021 Samsung mengadakan flash sale dengan penawaran harga spesial yaitu Rp1.449.000 serta gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000.

Flash sale diadakan di Samsung.com dan Shopee yang juga menawarkan tambahan bonus berupa paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.