Serangkaian promo istimewa digelar oleh JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek di tahun 2021.
Rangkaian promo istimewa, mulai dari program “JD CHINESE NEW YEAR” hingga “JD SAYANG SEMUA” akan berlangsung selama hampir satu bulan penuh, setiap hari-nya sepanjang bulan Februari, selama 24 jam non-stop.
Melalui program “JD CHINESE NEW YEAR”, JD.ID menawarkan empat jenis promo spesial kepada seluruh Sahabat JD, di antaranya:
- Belanja Cuan
Pemberian harga spesial dan penawaran menarik lain-nya, untuk berbagai pilihan produk, dari berbagai kategori dan brand.
- Hujan Angpao
Program bagi-bagi voucher belanja JD.ID, dengan potongan harga langsung hingga 21%.
- 2.2 Flash Sale
Pemberian harga spesial dan diskon menarik, untuk bermacam pilihan produk favorit, pada jam-jam tertentu.
- Prosperity Deals
Undian berhadiah bagi para pelanggan yang telah mencapai nominal minimum pembelanjaan tertentu, dengan hadiah utama produk elektronik rumah tangga, smartphone, hingga voucher belanja JD.ID.
Sementara program “JD SAYANG SEMUA”menawarkan tiga promo khusus, antara lain :
- JD Sayang Semua
Pemberian harga spesial dan penawaran menarik lain-nya, untuk berbagai pilihan produk yang telah disesuaikan dengan penerima kado istimewa di Hari Kasih Sayang; “Sayang Si Dia”, “Sayang Anak”, “Sayang Keluarga”, dan “Sayang Rumah”.
- Love Box
Program “mystery box” yang berisikan bundling dua produk spesial, dengan potongan harga langsung 50%.
- Love Voucher
Program bagi-bagi voucher belanja JD.ID, sepanjang hari.
“Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian 'buah tangan' untuk orang-orang terkasih. Pemberian dilakukan sebagai bentuk doa dan harapan seseorang akan keberuntungan, kebahagiaan, serta hubungan yang harmonis. Sebagai satu bentuk pemberian kami kepada para pelanggan, sepanjang bulan ini JD.ID akan adakan berbagai promo istimewa untuk penuhi tiap-tiap kebutuhan dan ramaikan hari-hari perayaan. Kami begitu berharap agar kami dapat menjadi bagian dari kehangatan hari spesial masing-masing Sahabat JD, sehingga dapat memenuhi misi utama kami untuk membawa kebahagiaan (“joy”) bagi seluruh sahabat, di seluruh Indonesia," jelas Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono.