Find Us On Social Media :

Sambut Valentine, JOOX Ajak Pengguna Ungkapkan Rasa Sayang Lewat Musik

By Indah PM, Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:00 WIB

JOOX menawarkan beberapa playlist musik yang bisa diberikan untuk orang tersayang di hari valentine.

Spesial di hari valentine yang identik dengan kasih sayang, JOOX menghadirkan sederet pilihan lagu tentang kasih sayang, yang dapat dinikmati sebagai ungkapan #KataHati para penikmat musik kepada orang-orang tersayang.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata menuturkan bahwa beberapa orang mungkin sering merasa malu untuk mengungkapkan perasaan secara langsung. Padahal, ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan perasaan sayang kepada orang lain, salah satunya melalui lagu.

"Bagi kamu yang suka gengsi menyampaikan rasa sayang secara langsung atau ingin mencoba cara baru untuk mengungkapkan perasaan, JOOX memiliki fitur Lyric Card yang dapat digunakan untuk menyuarakan #KataHati," tutur Yuanita.

JOOX pun merekomendasikan sederet lagu dan playlist yang bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang di hari valentine nanti, mulai dari gebetan, sahabat, pasangan, dan orang tua.

Untuk gebetan, pengguna bisa memilih playlist “Pasti Buat Bahagia” dan memilih beberapa lagu seperti “Bila Aku Jatuh Cinta” dari Enzy Storia, “Duhai Sayang” dari Yura Yunita dan “Ku Ingin Memilikimu” dari Brisia Jodie.

Ada pula playlist "Seoulmate" yang berisi lagu-lagu K-Pop dan playlist “Suling Asmara” yang berisi lagu-lagu Dangdut.

Rasa rindu terhadap sahabat juga bisa diungkapkan melalui lagu. Ada playlist #KataHati Rindu Sahabat Andre Taulany. Berbagai pilihan lagu seperti, “Tentang Rndu” dari Virzha, “Need You Know” dari Lady Antebellum, dan “Takkan Terganti” dari Marcell bisa menjadi pilihan lagu yang bisa mewakili rasa rindu ke sahabat.

Untuk orang tua, JOOX menawarkan playlist "Nada Cinta". Di sana ada sederet lagu sayang yang telah JOOX pilihkan, seperti “Teman Hidup” dari Tulus, “Cinta Pertama dan Terakhir” dari Sherina, hingga “Sempurna” dari Andra and The Backbone. 

Sementara untuk pasangan, pengguna bisa memilih Playlist yang berjudul #KataHati Ngebor Cinta Inul Daratista. Playlist ini berisi beberapa lagu seperti “Perfect” dari Ed Sheeran, “Kisah Romantis” dari Glenn Fredly, dan tentunya koleksi lagu dari Inul Daratista seperti, “Seindah Pelangi” dan “Mau Dong”.

Selanjutnya, pengguna JOOX bisa membagikan lirik lagu pilihan tersebut secara langsung atau melalui media sosial di momen valentine. Untuk media sosial, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah membuat Lyric Card berikut ini: