Find Us On Social Media :

realme Bocorkan Kotak narzo 30A, Bakal 'Ganggu' Pasar Smartphone?

By Indah PM, Senin, 22 Februari 2021 | 09:00 WIB

realme narzo 30A

realme Indonesia membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A.

Hadirnya kotak berwarna biru dan putih ini menjadi sebuah penegasan bahwa realme akan kembali menggoyang pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi lewat narzo 30A.

Sebelumnya, realme narzo generasi pertama diluncurkan pertama kalinya di Indonesia tahun lalu. Seri narzo menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas. Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh realme narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan. Sementara, berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

Karena karakteristiknya yang unik tersebut, realme narzo dengan cepat digandrungi para anak muda. Terlebih lagi, seri ini telah mengalami peningkatan teknologi dan pertumbuhan penjualan yang signifikan.

Seperti pada 11.11 Salebration tahun lalu, realme narzo 20 Series tercatat terjual sebanyak 27ribu unit. Walhasil menjadikan realme sebagai No. 1 Best-Selling Smartphone pada kisaran harga Rp1,8 - Rp2,5 jutaan di Shopee.

Untuk peningkatan teknologi, dari narzo generasi pertama sampai narzo 20 Series selalu mengusung chipset gaming, seperti MediaTek Helio G90T dan G85. Demikian juga baterai kapasitas besar, minimal 4.300 mAh sampai 6.000 mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB, serta storage yang besar.

Melihat sejarah dari seri realme narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, lantas seberapa kuatkah realme narzo 30A? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.