Find Us On Social Media :

Daftar Aplikasi Live Score Terbaik untuk Perangkat Android Anda

By Adam Rizal, Senin, 22 Februari 2021 | 17:00 WIB

LiveScore

Banyak pengguna yang tidak ingin ketinggalan tentang jalannya pertandingan dari tim favorit mereka. Untungnya, saat ini pengguna dapat melihat skor langsung dari jalannya pertandingan tim olah raga favoritnya langsung dari smartphone.

Hal itu dikarenakan ada beberapa aplikasi live score atau sering disebut livescore untuk perangkat Android yang dapat pengguna unduh di Play Store.

Tak hanya skor pertandingan, aplikasi-aplikasi itu juga menampilkan informasi lainnya seperti statistik pertandingan sampai susunan pemain dari tim yang sedang bermain.

Aplikasi-aplikasi live score juga mencakup berbagai macam olahraga, seperti sepak bola, bola basket, dan bola voli. Berikut daftar aplikasi live score terbaik untuk perangkat Android.

1. LiveScore

LiveScore merupakan salah satu aplikasi live score terbaik di Android, dan juga merupakan yang paling populer. LiveScore menawarkan skor langsung yang aktual, cepat, dan terpercaya.

Tak hanya skor langsung, LiveScore juga menampilkan statistik pertandingan yang terperinci, susunan pemain sebelum tim bertanding. Anda melihat jadwal pertandingan dan hasil pertandingan sebelumnya melalui aplikasi ini. Cabang olahraga yang dicakup LiveScore antara lain sepak bola, tenis, kriket, bola basket, dan hoki.

Liga-liga yang dicakup juga liga-liga yang sudah populer, seperti Liga Premier, La Liga, Serie A, Ligue 1 untuk sepak bola; Twenty20 untuk kriket; Australia Open untuk tenis; dan NHL untuk hoki.

2. 365Scores

365Scores adalah aplikasi live score yang lengkap lantaran aplikasi itu menampilkan banyak informasi olahraga seperti hasil skor, jadwal pertandingan, klasemen liga, berita, gosip transfer, dan statistik dari jalannya pertandingan.

Aplikasi tersebut juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Pengguna dapat memilih tim favorit untuk mendapatkan notifikasi dari tim tersebut. Notifikasi juga tidak terbatas untuk tim favorit saja, pengguna dapat menyesuaikannya untuk jalannya suatu pertandingan. Selain itu, pengguna juga dapat menonton video dari gol yang terjadi, dengan durasi sekitar 5 menit.

365Scores meliput 10 cabang olahraga, yaitu sepak bola, kriket, rugbi, tenis, bola basket, hoki, bisbol, bola voli, sepak bola Amerika, dan bola tangan. Aplikasi ini juga melipt lebih dari 1.000 liga dari seluruh dunia, termasuk LA Liga, FA Cup, Champions League, Serie A, Bundesliga, NBA, Roland Garros, Wimbledon, Davis Cup, Grand Slam, NFL, NBA, MLB, NHL, NCAA, dan MLS.

3. SofaScore

Aplikasi SofaScore juga menampilkan skor langsung yang cepat dan tepat dari jalannya suatu pertandingan. Dengan SofaScore, pengguna juga dapat melihat susunan pemain dan statistik pertandingan. SofaScore sudah mendukung 22 cabang olahraga. Cabang-cabang tersebut adalah sepak bola, bola basket, hoki, tenis, motorsport (F1, MotoGP, Superbike, Nascar, DTM, Reli), kriket, bisbol, rugbi, bola tangan, sepak bola Amerika, water polo, sepak bola Australia, futsal, bola voli, darts, snooker, bulu tangkis, balap sepeda, bandy, bola lantai, tenis meja, dan voli pantai.

Untuk liga, SofaSCore juga sudah meliput liga-liga populer dari dari seluruh dunia, termasuk juga Liga Super Indonesia (ISL).

4. FlashScore Indonesia

FlashScore Indonesia merupakan aplikasi live score produksi FlashScore. Pengguna dapat melihat skor langsung, statistik pertandingan, dan papan klasemen kompetisi melalui aplikasi ini. Di statistik pertandingan, pengguna juga dapat melihat head to head dari kedua tim yang sedang, akan, atau telah bermain.

FlashScore Indonesia juga memiliki fitur notifikasi. Pengguna dapat mengaturnya untuk mendapatkan notifikasi dari tim favorit atau tim lain yang sedang bermain. Selain itu, aplikasi ini juga memperbolehkan penggunanya untuk mendaftar sebagai anggota. Jadi, pengguna dapat menyinkronkan refrensi pribadi ketika berganti perangkat. FlashScore Indonesia menawarkan cakupan dari 30 jenis cabang olah raga, dan lebih dari 5000 kompetisi dari seluruh dunia.

5. theScore

Aplikasi theScore meliput skor langsung, statistik, dan video dari jalannya pertandingan. Aplikasi itu juga memiliki fitur notifikasi dan tim favorit. Ada juga fitur perpesanan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang juga sedang mengikuti jalannya pertandingan.

theScore meliput berbagai macam olahraga, termasuk sepak bola, bisbol, bola basket, hoki, sepak bola Amerika, golf, tenis, mixed martial arts, balapan, lacrosse, dan WWE. Namun, berbeda dengan aplikasi live score lainnya, theScore lebih fokus terhadap olah raga di Amerika, seperti bola basket dan sepak bola Amerika.