Find Us On Social Media :

Sasar Kelas Menengah Atas, realme Bakal Rilis Seri GT Bulan Depan

By Indah PM, Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:00 WIB

realme memperkenalkan seri GT di MWC Shanghai 2021.

Melalui ajang MWC Shanghai 2021 yang berlangsung pada 22-24 Februari, realme memperkenalkan flagship terbarunya, realme GT, sekaligus mengumumkan strategi "Dual-platform Dual-flagship" untuk menyusun rangkaian produk mid-to-high-end secara komprehensif.

Pada tahun baru ini juga, realme menegaskan akan menjadikan produk kelas menengah ke atas sebagai target utamanya untuk mengembangkan merek realme.

Di segmen mid-to-high-end, realme akan mengusung Qualcomm Snapdragon seri 8, serta platform flagship 5G MediaTek seri Dimensity dan merilis dua seri flagship yang masing-masing berfokus pada performa dan kamera.

realme GT dilengkapi dengan Sistem Pendingin VC Stainless Steel, yang akan meningkatkan kinerja pembuangan panas smartphone dengan bahan baja tahan karat pada sistem pendingin dan mengoptimalkan struktur pembuangan panas.

Di samping itu, realme GT juga memiliki desain yang unik. Seri ini menghadirkan desain kulit vegan dual-tone pertama yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda.

Sebagai flagship pertama pada 2021, realme memastikan seri GT akan dirilis secara resmi pada 4 Maret mendatang.