Find Us On Social Media :

Belanja di Toko Online Samsung.com Gratis Pemasangan dan Ongkir

By Indah PM, Sabtu, 27 Februari 2021 | 22:10 WIB

Samsung elektronik

Samsung Electronics Indonesia kini menyediakan layanan baru, yaitu Same Time Delivery Installation, yang merupakan layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik rumah tangga melalui toko online Samsung.com.

Masa normal baru seperti saat ini identik dengan menghabiskan waktu lebih banyak di rumah dan bersama keluarga. Walhasil aktivitas akan lebih banyak menggunakan peralatan rumah tangga.

Mulai dari mencuci baju setiap hari setelah bekerja, berolahraga, tentu dimudahkan dengan adanya mesin cuci. Berbelanja makanan pun tidak bisa sering-sering ke luar rumah, sehingga memiliki lemari es berkapasitas besar dan dapat menjaga kesegaran bahan makanan akan memberikan kemudahan bagi pemiliknya.

Kebutuhan akan mesin cuci dan lemari es ini juga mendorong peningkatan transaksi pembelian online mesin cuci hingga empat kali lipat dan lemari es hingga tiga kali lipat.

“Kami melihat peningkatan permintaan belanja online, termasuk produk elektronik. Dengan memberikan layanan antar dan pasang di hari yang sama, Same Time Delivery Installation, konsumen dapat menerima produk sekaligus pemasangan produk oleh teknisi profesional,” jelas Yooky Kim (Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia).

Namun tidak hanya mesin cuci dan kulkas, hiburan pun dapat dinikmati melalui Samsung Smart TV dan soundbar. Sebagai contoh, video call yang rutin dilakukan bersama rekan kerja atau kelas online anak, dapat dipindahkan tampilannya dari layar smartphone ke layar besar Samsung QLED TV agar lebih nyaman.

Di saat jenuh, memutar film terbaru di Netflix, atau bermain game bersama anggota keluarga lain dapat menjadi pilihan, dengan dukungan gambar dan audio yang tajam pada Samsung QLED TV dipadukan dengan Q-Soundbar.

Pencucian yang sedang dijalankan di mesin cuci Samsung pun kini dapat dimonitor dari layar Smart TV melalui aplikasi SmartThings.

Survei IFC pada konsumen yang melakukan pembelian online di tahun 2021 menemukan bahwa 3 faktor utama pendorong pembelian adalah kepraktisan, hemat waktu, dan pengiriman langsung ke rumah.

Bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian kulkas Side by Side, televisi 49inci atau lebih besar, mesin cuci tipe Front Loading dan Air Dresser akan otomatis dikirimkan bersama dengan teknisi profesional untuk proses pemasangan dan demo pemakaian produk, pada hari yang dipilih konsumen.

Ada pula promo-promo terbaik berupa potongan harga langsung hingga Rp15 juta dan gratis hadiah untuk produk pilihan.

Konsumen yang membeli melalui toko online Samsung.com juga dapat memilih metode pembayaran dengan penawaran transaksi, seperti cicilan 0% tanpa bunga selama 24 bulan.