Sebelumnya, setiap pembelian laptop ASUS ROG dan ZenBook resmi otomatis akan mendapatkan garansi perbaikan selama 2 tahun baik di dalam negeri maupun secara global. Namun garansi ini tentu saja berlaku apabila kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian pengguna. Di tahun 2021 ini selain garansi resmi tersebut, ASUS melengkapi layanan untuk pengguna laptop ROG dan ZenBook dengan memberikan ASUS VIP Perfect Warranty. ASUS VIP Perfect Warranty ini adalah layanan garansi ekslusif dari ASUS yang berlaku di tahun pertama masa garansi notebook ASUS. Layanan ini merupakan layanan premium dimana ASUS akan menanggung seluruh biaya jasa perbaikan dan spare part untuk kerusakan-kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna.“Pengguna laptop ROG dan ZenBook tidak perlu lagi khawatir jika laptop-nya mengalami kerusakan karena akan dilindungi secara menyeluruh oleh program ASUS VIP Perfect Warranty, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. Berbeda dengan ASUS Perfect Warranty yang hanya ditanggung sebesar 80%, program ASUS VIP Perfect Warranty akan menanggung 100% biaya service untuk kerusakan akibat kelalaian pengguna. Selain itu, pengguna yang mendapatkan manfaat dari ASUS VIP Perfect Warranty akan mendapatkan layanan pioritas saat proses klaim garansi.Untuk mendapatkan layanan penuh dari program ini, ada beberapa ketentuan yang berlaku, diantaranya:
1. ASUS VIP Perfect Warranty berlaku hanya untuk produk-produk laptop ASUS ZenBook dan ASUS ROG termasuk charger dan baterainya (tetapi tidak untuk aksesoris) yang dibeli pada tanggal 1 Maret 2021 dan seterusnya dengan serial number yang dimulai dari kode JXXX, KXXX, LXXX dan seterusnya, tidak berlaku surut. Tim Service Center akan memeriksa data aktivasi dalam sistem secara langsung untuk melakukan validasi waktu pembelian.2. Layanan ini berlaku selama tahun pertama pembelian, jadi di tahun pertama tersebut Anda dapat memanfaatkan ASUS VIP Perfect Warranty satu kali. Pada satu kesempatan tersebut, jika terjadi kerusakan akibat kesalahan penggunaan dan semua biaya perbaikan 100 persennya ditanggung ASUS.3. Pemegang layanan ASUS VIP Perfect Warranty akan mendapatkan layanan antrian prioritas saat melakuan perbaikan di service center resmi kami.4. ASUS akan melakukan pengecekan ke sistem internal ASUS pada saat pengguna akan mengklaim ASUS VIP Perfect Warranty. Namun jika tidak ditemukan, pengguna wajib menunjukkan kartu ASUS VIP Perfect Warranty, faktur atau nota pembelian sebagai bukti tanggal pembelian barang yang akan diklaim.5. ASUS VIP Perfect Warranty hanya berlaku untuk produk yang diimpor oleh distributor resmi di Indonesia dan hanya bisa diklaim di Authorized ASUS Service Center atau ASUS Service Partner di Indonesia.