Find Us On Social Media :

Tambah Penghasilan Mitra Gojek Kini Bisa Nyambi Jualan Pulsa Telkomsel

By Indah PM, Senin, 8 Maret 2021 | 09:00 WIB

Telkomsel - Gojek

Gojek bersama Telkomsel kembali memperluas kolaborasi. Kali ini, operator seluler plat merah tersebut, resmi membuka akses aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! untuk para mitra usaha Gojek.

Melalui akses tersebut, mitra usaha Gojek kini dapat bergabung menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel. Mitra usaha dapat melakukan pendaftaran diri melalui aplikasi DigiPOS Aja!, yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Selanjutnya, mitra usaha Gojek dapat memilih menu "Mitra Gojek" di aplikasi, serta mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Menurut Heriawan (Vice President Partner Channel Management Telkomsel), kolaborasi ini dapat memberikan kesempatan lebih bagi mitra usaha Gojek yang ingin mendapatkan sumber penghasilan tambahan dengan menjual produk-produk Telkomsel.

Senada dengan Heriawan, Amelia Callista Sutanto (VP Strategic Partnership Gojek) juga mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan bersama Telkomsel dapat memperluas manfaat ekonomi digital ke lebih banyak mitra Gojek di seluruh wilayah di Indonesia.

"Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil," tutur Amelia melalui keterangan tertulis.

Sebelumnya, Telkomsel dan Gojek telah melakukan integrasi antara layanan Telkomsel MyAds dengan aplikasi GoBiz.

Upaya ini bertujuan untuk membantu para mitra usaha Gojek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pelanggan baru, dengan mengandalkan solusi iklan digital Telkomsel MyAds.