Find Us On Social Media :

JOOX dan Janji Jiwa Bekerja Sama Hadirkan "Kopi, Musik Cerita Jiwa"

By Cakrawala, Selasa, 9 Maret 2021 | 14:00 WIB

JOOX dan Janji Jiwa menghadirkan kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa di tanah air.

JOOX dan Janji Jiwa kemarin mengumumkan kerja samanya untuk menghadirkan kampanye "Kopi, Musik Cerita Jiwa" di Indonesia. Kehadiran kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa ini sendiri dalam rangka merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini. Melalui kampanye tersebut, mulai hari ini, pelanggan Janji Jiwa bisa mendapatkan tambahan kenikmatan saat menikmati minuman kopinya. Pasalnya, mereka bisa melakukannya sambil mendengarkan rekomendasi playlist yang sesuai kata hatinya di JOOX.

Janji Jiwa menambahkan bahwa kopi dan musik seperti layaknya sahabat. Keduanya dapat menemani para penikmatnya saat sedang ingin menenangkan hati, mencari inspirasi, bahkan mengekspresikan kata hati. Hal itu diklaim yang membuat Janji Jiwa menggandeng JOOX. Pasalnya, JOOX dinilai sebagai platform digital yang diandalkan anak muda untuk mendengarkan dan menemukan musik yang sesuai kata hati mereka.

“Menikmati kopi sambil mendengarkan musik yang tepat adalah momen berharga. Semoga kopi Janji Jiwa dan rekomendasi musik dari JOOX dapat menemani kata hati kalian dan menciptakan kebersamaan kapan pun dan di mana pun. Selain itu, kami juga berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat kepada lebih banyak pihak dengan cara yang unik dan relevan bagi anak muda Indonesia,” sebut Yuanita Agata (Head of Marketing JOOX Indonesia).

“Janji Jiwa dan JOOX memiliki komitmen yang sejalan, yaitu mendukung produk lokal. Bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional ini, kami ingin sama-sama membawa eksposur yang lebih besar terhadap kopi lokal dan musik lokal kepada anak muda,” ujar Ni Made Gracia (Manager Marketing and Creative Department Janji Jiwa).

Melalui kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa, para pelanggan Janji Jiwa bisa beroleh rekomendasi playlist khusus yang sesuai dengan mood dan kopi Janji Jiwa favorit mereka. Akses terhadap playlist khusus tersebut adalah melalui QR code yang tertera pada limited edition cup sleeve.

Adapun untuk playlist yang ditawarkan melalui kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa; JOOX mengklaim melakukan kurasi terhadap aneka playlist yang didominasi karya musisi Indonesia. JOOX menambahkan pula bahwa kurasi bersangkutan dilakukan bersama sembilan figur dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan generasi Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

JOOX mencontohkan playlist “Cerita Patah Hati” yang direkomendasikan untuk mereka yang sedang patah hati. Playlist ini adalah hasil racikan Petrus Mahendra dan diklaim cocok didengarkan bersama “Cookies ‘n Cream Oreo” Janji Jiwa.

Selain itu, JOOX juga memberikan paket langganan musik VIP secara gratis. Paket langganan itu diberikan untuk setiap pembelian kopi secara walk-in maupun dine-in di setiap jilid Janji Jiwa di tanah air.