Find Us On Social Media :

FireCuda 120, Produk SSD dari Seagate untuk Para Gamer

By Rafki Fachrizal, Jumat, 12 Maret 2021 | 14:15 WIB

Ilustrasi FireCuda 120 SATA SSD

Seagate resmi memperkenalkan FireCuda 120 SATA SSD baru yang dirancang untuk para gamer di seluruh dunia.

Menurut perusahaan, produk SSD ini cocok untuk para gamer yang membutuhkan kecepatan, ketahanan, dan kapasitas data yang besar sekaligus merawat data digital mereka.

Sebagai bagian dari rangkaian produk penyimpanan game PC dari Seagate, FireCuda 120 meningkatkan pengalaman bermain komputer game dengan fitur antarmuka Serial ATA (SATA) 6 GB/detik.

Selain ini, produk SSD ini juga memiliki kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 560/540 MB/detik. Hal ini memberikan kemampuan mengunduh, meng-install, dan multitasking yang lebih responsif.

SSD ini memiliki kapasitas sampai dengan 4 TB yang menjadikannya sebagai SSD game Seagate dengan kapasitas paling tinggi sejauh ini.

Baca Juga: Mau Investasi Bitcoin? Coba Pakai Empat Aplikasi Ini Saja

Seagate juga mengungkapkan bahwa FireCuda 120 dibuat dengan ketahanan tinggi, di mana dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan game dari para gamer yang menggunakannya secara terus menerus.

Firecuda memberikan 1,8 juta jam MTBF (waktu rata-rata antara kegagalan/meantime between failures), dan 5.600 TBW (Terra Byte Written).

FireCuda 120 SSD kini tersedia dengan kapasitas 1TB di toko online resmi Seagate di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp2.775.000.

Untuk setiap pembeli yang membeli produk SSD ini, Seagate memberikan garansi selama 5 tahun.

Baca Juga: Lima Situs Ini Bantu Anda Lebih Pede Berbahasa Inggris dengan Klien Bisnis