Find Us On Social Media :

Kini Grid Store Tawarkan Kemudahan Beli dan Unduh E-magazine

By Cakrawala, Rabu, 17 Maret 2021 | 11:55 WIB

Grid Store menawarkan layanan baru yang mudahkan membeli e-magazine.

Grid Store, e-commerce milik Grid Network, Kompas Gramedia terus mengembangkan layanannya. Hak tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh audiens maupun komunitas dalam mendapatkan produk berkualitas, informasi, dan melakukan pendaftaran berbagai program menarik dari Grid Network.

Belum lama ini, tepatnya pada 1 Maret 2021, sejalan dengan usia Grid Store yang menginjak satu tahun, Grid Store menghadirkan layanan baru, yakni penjualan e-magazine. Dengan layanan baru itu, kini Grid Store menawarkan kemudahan membeli dan mengunduh e-magazine; majalah dan tabloid terbitan Grid Network dapat dinikmati dalam format digital yang bisa dibaca di mana saja dan kapan saja dengan mudah.

Tak hanya itu, selama bulan Maret 2021, Grid Store memberikan pula promosi khusus berupa potongan harga sebesar 50% untuk pembelian e-magazine. Ada juga diskon 20% untuk langganan majalah maupun tabloid Grid Network dengan bonus e-magazine.

Masih terdapat pula berbagai promosi menarik lainnya. Informasi lengkapnya bisa Anda peroleh dengan mengunjungi Grid Store di www.gridstore.id. Jangan sampai ketinggalan ya!