Find Us On Social Media :

tiket.com Tawarkan Diskon Hotel untuk Bantu Pekerja Lepaskan Penat

By Cakrawala, Rabu, 17 Maret 2021 | 17:00 WIB

Ilustrasi tiket.com.

tiket.com mengklaim, berdasarkan suatu studi pihak lain, bahwa 90% pekerja jarak jauh merasa stres dan 41% pekerja jarak jauh merasa sangat stres bekerja dari rumah. tiket.com pun menambahkan bahwa produktivitas pekerja bersangkutan mengalami penurunan 14%. tiket.com menyakini salah satu penyebabnya adalah sulitnya pekerja untuk mengistirahatkan dirinya dari komitmen dan tenggat waktu karena bergabungnya tempat kerja dengan tempat tinggal. Sejalan dengan itu, hari ini, tiket.com mengumumkan tawarannya berupa work form hotel alias bekerja dari hotel dengan memberikan diskon untuk menginap di berbagai hotel di Indonesia.

Work from hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat. Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama work from hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini. Mulai tanggal 18 Maret, selama 7 hari penuh, tiket.com hadirkan program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia,” ungkap Gaery Undarsa (Co-founder & Chief Marketing Officer, tiket.com).

tiket.com menegaskan pula bahwa meski wabah COVID-19 masih melanda tanah air, mengujungi hotel tertentu di Indonesia relatif aman. Hotel yang dimaksud adalah hotel yang mengusung tiketCLEAN. Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standar protokol kesehatan dan kebersihan yang ditetapkan, sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Label tiketCLEAN sendiri akan terlihat pada aplikasi maupun situs tiket.com sehingga memudahkan masyarakat dalam memilih hotel yang ingin diinapinya. Selain itu, Label tiketCLEAN juga hadir pada front desk hotel bersangkutan.

Adapun untuk program diskon tiket.com yang disebut #DiTiketin akan berlangsung dari 18 sampai 24 Maret 2021 ini. Besaran diskon yang ditawarakn tiket.com melalui #DiTiketin adalah sampai 40% untuk menginap di berbagai hotel di tanah air. Tanggal menginap di hotel yang dipilih pun disebutkan tiket.com dapat ditentukan dan diubah sesuka hati memanfaatkan fasilitas tiketFLEXI.Selain diskon sampai 40% tadi, untuk masyarakat yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered, dan UOB; dompet digital Digibank, GoPay, dan TMRW; serta/atau tiket PayLater; tiket.com memberikan pula tambahan diskon. Besarnya tambahan diskon tersebut adalah 8% bila nilai transaksi mencapai Rp500.000 atau Rp75.000 jika transaksi mencapai Rp400.000.