Find Us On Social Media :

Adakan Kerja Sama, 3 Indonesia Berikan Cashback 100% di Google Play

By Cakrawala, Kamis, 18 Maret 2021 | 19:00 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia bekerja sama dengan Google Play berikan cashback 100% untuk transaksi di Google Play.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Google Play. Melalui kerja sama tersebut, pengguna baru 3 Indonesia bisa mendapatkan cashback ketika bertransaksi di Google Play menggunakan pulsa 3 Indonesia. Syaratnya adalah transaksi itu merupakan transaksi pertama pengguna baru bersangkutan di Google Play menggunakan pulsa 3. Adapun besarnya cashback yang diberikan 3 Indonesia adalah 100% dan cashback terebut bisa digunakan untuk transaksi apa pun di Google Play.

“Kami ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan 3 dalam mengakses konten digital. Kali ini, 3 Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru 3 yang melakukan transaksi pertama di Google Play. Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan promosi cashback 100% itu dengan mengakses aplikasi bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing — pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa 3. Apabila transaksi berhasil, pengguna bersangkutan akan mendapatkan SMS notifikasi mengenai informasi cashback. Seperti telah disebutkan, cashback yang diperoleh juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital, seperti gim, edukasi, musik, film, dan e-book.

Informasi lebih detail mengenai promosi cashback 100% dari 3 Indonesia ini bisa dilihat di https://tri.co.id/Google-Play-Cashback.