Find Us On Social Media :

Nih! Deretan Promo yang Ada di Program ShopeePay Mantul Sale

By Rafki Fachrizal, Rabu, 24 Maret 2021 | 13:45 WIB

Shopee

ShopeePay kembali mengadakan program ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari tanggal 25-27 Maret 2021.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan “Kami berupaya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya melalui promo menguntungkan dari ShopeePay Mantul Sale.”

“Kami harap promo spesial yang kami siapkan dapat memfasilitasi aktivitas masyarakat yang serba dinamis di era digital saat ini,” tambahnya.

Baca Juga: Nih! Cara Biar Bisa Gratis Ongkir Saat Belanja Online di Shopee

Lebih lanjut, berikut deretan promo yang bakal hadir di program ShopeePay Mantul Sale:

1. ShopeePay Deals Rp1

Voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 yang dapat ditukarkan di berbagai merchant favorit, seperti Alfamart, Alfamidi, Auntie Anne’s, Pizza Hut, Dapur Solo, Nasi Kulit Malam Minggu, dan masih banyak lagi.

2. Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0

Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja ini dapat digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan modern seperti gadget dan produk elektronik terbaru, peralatan dan perabot rumah tangga modern, dan lain-lain di berbagai toko Shopee dengan syarat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayarannya.

3. Serba Rp1.000

Akan tersedia produk-produk pilihan di aplikasi Shopee yang ditawarkan hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.

4. Voucher Cashback 110%

Untuk mendorong antusiasme transaksi digital masyarakat serta memberikan keuntungan lebih besar, pengguna dapat memanfaatkan promo spesial Voucher Cashback 110% dari ShopeePay untuk keperluan makan, jajan, dan belanja selama periode kampanye, yang dapat ditemukan melalui banner ShopeePay Mantul Sale.

Baca Juga: Dorong Ekspor, Shopee Gelar Pelatihan Program Ekspor untuk UMKM Binaan