Find Us On Social Media :

coocaa Ikut Rayakan Ulang Tahun ke-9 Lazada dengan S6G Pro dan Diskon

By Cakrawala, Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:30 WIB

coocaa Ikut rayakan ulang tahun ke-9 Lazada dengan meluncurkan smart TV S6G Pro dan menghadirkan diskon.

Dalam rangka ulang tahun ke-9, Lazada Indonesia menyelenggarakan serangkaian program khusus selama dua minggu, termasuk festival belanja yang untuk pertama kalinya diadakan mulai 27 sampai 31 Maret 2021. Nah, coocaa pun belum lama ini menyampaikan keikutsertaannya dalam festival belanja tersebut. Pada Lazada Super Party ke-9, coocaa meluncurkan smart TV seri S6G Pro dan menghadirkan pula aneka diskon. Masyarakat di tanah air yang sedang mencari smart TV bisa membeli coocaa S6G Pro dengan harga khusus di toko resmi coocaa di Lazada dari 27 sampai 31 Maret 2021 ini. Begitu pula produk-produk coocaa lain.

coocaa menyebutkan S6G Pro adalah smart TV pertamanya yang menggunakan sistem operasi Android 10.0. coocaa mengklaim sistem operasi terkini itu menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan UI ramah, kibor multibahasa, dan mendukung berbagai format multimedia. Selain itu, berkat hadirnya Google Assistant, pengguna coocaa S6G Pro bisa menjadikan smart TV-nya sebagai pusat ekosistem pada smart home-nya.

“Saya belum pernah menemukan TV performa bertenaga seperti coocaa yang bisa mendorong pengalaman bermain game ke level jauh di atas mutu dari TV lainnya. Dengan Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan imej pun menjadi unik, kualitas gambar tetap tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3%. Kemudian, AV1 coder dari coocaa membawa saya kepada berbagai kemenangan karena waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain di dalam berbagai zona.” ujar Rizalmuk Game (blogger dan gamer).

coocaa S6G Pro hadir dalam tiga pilihan ukuran, yakni 50 inci, 55 inci, dan 65 inci. Dilengkapi dengan SoC yang mengandung quad core Cortex-A53 dan Mali G52, memori utama 2 GB, serta media simpan internal 32 GB, coocaa mengklaim coocaa S6G Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Pengguna tidak perlu khawatir ketika memasang dan menggunakan banyak aplikasi.

Tak hanya itu, coocaa juga mengklaim S6G Pro memberikan tampilan gambar yang terdepan plus suara yang imersif, termasuk dukungan Dolby Audio dan DTS Studio Sound. coocaa menambahkan S6G Pro adalah salah satu manifestasi terdepan dari tagline terbaru coocaa, yaitu CooLife. Kombinasi Cool dan Life ini menunjukkan fokus coocaa pada hiburan yang dihadirkan TV kepada konsumen; mengganti dari hanya menonton TV menjadi bermain dengan TV.

Adapun besarnya diskon yang diberikan coocaa untuk S6G Pro pada ulang tahun ke-9 Lazada Indonesia adalah beragam, bergantung dari ukuran yang dipilih. Lebih detailnya mengenai diskon yang ditawarkan coocaa bisa dilihat di https://bit.ly/3drlW31.