Find Us On Social Media :

Ulang Tahun ke-9, Lazada Adakan Program Khusus Selama Dua Minggu

By Dayu Akbar, Kamis, 25 Maret 2021 | 11:15 WIB

(dalam layar, ki-ka): Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dan Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Lazada Indonesia menyelenggarakan serangkaian program khusus selama 2 minggu. Dimulai dari hiburan live streaming 9 hari 9 malam hingga Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan, festival belanja yang untuk pertama kalinya akan diadakan selama 5 hari berturut-turut mulai 27 - 31 Maret 2021.“Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan berlangsung selama 5 hari penuh untuk pertama kalinya dan juga serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller dan juga mitra brand kami yang telah berjalan bareng Lazada sejak tahun 2012 yang silam,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.Pada Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan, konsumen di Indonesia dapat menikmati berbagai macam promo, yaitu diskon hingga 99%, bonus dadakan hingga 25M dan juga gratis ongkir selama 5 hari penuh. Berbagai voucher juga telah dipersiapkan oleh Lazada, salah satunya yang bisa didapatkan dari permainan seru di kanal LazGame, Happy Cake, yang khusus diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2021. Konsumen juga berkesempatan untuk menikmati flash sale sebanyak 5 kali dalam sehari dalam kurun waktu 5 hari berturut, brand mega offer dan voucher senilai Rp 999.000 setiap harinya. Jelang Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan, Lazada Indonesia juga telah menghadirkan serangkaian program seru melalui channel LazLive aplikasi Lazada selama 9 hari 9 malam sejak tanggal 18 Maret yang lalu. Puncak Keriaan 9 hari 9 malam ini nantinya akan ditutup dengan Lazada Super Party, program konser live streaming yang diadakan untuk menemani konsumen kala menunggu dimulainya Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.Bertemakan “Barengan Lazada”, Lazada Super Party kali ini akan disiarkan secara serentak di 6 negara melalui channel LazLive di aplikasi Lazada, akun resmi media sosial Lazada Indonesia (Youtube, TikTok dan Facebook) dan juga akan disiarkan di 3 TV swasta nasional (RCTI, Indosiar dan SCTV) pada tanggal 26 Maret 2021 mulai dari pukul 19.00 WIB. Lazada Super Party tidak hanya akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia seperti Katy Perry dan NCT Dream tapi juga musisi lokal papan atas dari berbagai genre seperti Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, Iwa K dan 3 Diva. Selain pertunjukan seru dari berbagai musisi favorit, konsumen juga dapat mengumpulkan voucher di segmen Voucher Rain khas Lazada bahkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah mobil Toyota selama acara berlangsung. Tidak hanya mempersiapkan berbagai promo menarik dan juga hiburan seru dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-9, Lazada juga mengadakan Seller Conference di awal bulan Maret yang diikuti oleh lebih dari 11,000 seller dari seluruh Indonesia secara virtual. Seller Conference adalah salah satu ajang rutin tahunan yang diadakan oleh Lazada untuk dapat membantu seller memaksimalkan penjualan dan pengembangan bisnis mereka terutama saat jelang festival belanja.