Find Us On Social Media :

Usung Sistem Kamera ZEISS, vivo X60 Series Siap Meluncur 8 April 2021

By Indah PM, Jumat, 26 Maret 2021 | 09:00 WIB

vivo X60 Series

vivo resmi mengonfirmasi kehadiran vivo X60 Series, yang akan melengkapi rangkaian lini smartphone fotografi profesionalnya.

X60 Series sendiri, juga dirancang sebagai smartphone 5G, yang membawa serangkaian teknologi fotografi profesional seperti vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0. Seri ini siap meluncur di Indonesia pada 8 April 2021 mendatang, melalui akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia, melalui keterangan tertulis kepada InfoKomputer, Kamis (25/3/2021),  mengkonfirmasi secara resmi kehadiran vivo X60 Series di pasar Indonesia pada awal April 2021.

"Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone,” ujar Edy.

Inovasi pada teknologi lensa kamera vivo X60 Series merupakan hasil dari kemitraan jangka panjang dengan ZEISS. Sebagai pelopor dalam bidang optik dan opto-elektronik, serta pelopor di bidang profesional dan pencitraan seluler (mobile imaging), teknologi ZEISS pada X60 akan memberikan ketajaman dan kejernihan gambar, untuk hasil warna foto maupun perekaman yang lebih otentik.

Kehadiran ZEISS Camera System juga akan mendukung fitur kamera lain di vivo X60 Series, seperti teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang secara khusus akan hadir pada kamera utama vivo X60 Pro.

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, seperti Extreme Night Vision 2.0. Walhasil, mampu menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih stabil, bahkan saat guncangan atau bergerak di berbagai kondisi cahaya, bahkan saat gelap sekalipun.

Selain itu, vivo X60 Series juga hadir sebagai  smartphone masa depan yang siap menyambut 5G network. Ini memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika jaringan 5G telah tersedia.

"Detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan peluncuran X60 Series, kami harap masyarakat dapat memantau langsung di media sosial vivo Indonesia,” tukas Edy.

Peluncuran lini X-Series terbaru ini diharapkan menunjukkan komitmen vivo, dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone profesional fotografi di Indonesia.