Find Us On Social Media :

Cara Pakai Fitur Investasi Autodebit dengan GoPay di Aplikasi Bibit

By Rafki Fachrizal, Kamis, 25 Maret 2021 | 17:45 WIB

Ilustrasi Aplikasi Bibit

Aplikasi investasi reksa dana Bibit menjalin kemitraan dengan dompet digital GoPay untuk meluncurkan fitur baru yaitu Investasi Autodebit dengan GoPay AutoPay.

Lewat fitur baru ini, pengguna Bibit bisa menjadwalkan pembelian investasi reksa dana secara otomatis lewat pemotongan saldo GoPay.

Pengguna bisa menjadwalkan investasi rutin bulanan, mingguan, dan harian tanpa dikenakan biaya transfer dengan nilai investasi mulai dari Rp10 ribu.

Sigit Kouwagam, CEO Bibit menuturkan “Kami harap pengguna bisa menikmati pengalaman investasi rutin secara otomatis dan nggak ribet untuk mencapai tujuan mereka. Mereka bisa fokus dengan kegiatan sehari-hari karena investasi sudah secara otomatis di aplikasi Bibit.”

Sementara itu, Fibriyani Elastria, Head of Marketing GoPay menjelaskan bahwa GoPay AutoPay hadir sebagai solusi agar pengguna bebas menjadwalkan investasi kapan saja secara otomatis sesuai tujuan finansial yang ingin dicapai.

“Kami harap dengan hadirnya fitur ini masyarakat dapat semakin merasakan praktisnya berinvestasi, sehingga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang aktif berinvestasi di pasar modal di tengah kesibukan masing-masing demi perencanaan keuangan yang lebih baik.

Baca Juga: Mau Beli Produk Investasi Secara Online? Ketahui Dulu Profil Resiko Anda

Lebih lanjut, berikut langkah-langkah untuk menggunakan fitur Investasi Autodebit dengan GoPay:

  1. Buka aplikasi Bibit dan klik Nabung Rutin di halaman Home.
  2. Atur pembelian rutin kamu dengan pilih metode pembayaran GoPay AutoPay.
  3. Saldo GoPay Anda akan dipotong secara otomatis sesuai jadwal nabung kamu.

Dengan menggunakan metode pembayaran GoPay khusus ditanggal 25-31 Maret 2021, pengguna Bibit akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp50.000 (khusus pengguna yang belum pernah melakukan transaksi online menggunakan GoPay) dan cashback tambahan Rp40.000 khusus pengguna GoPay Plus.

Baca Juga: Mau Investasi Bitcoin? Coba Pakai Empat Aplikasi Ini Saja