Find Us On Social Media :

Belanja di Google Play Store Kini Bisa Pakai ShopeePay, Begini Caranya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 1 April 2021 | 19:15 WIB

Ilustrasi ShopeePay

Platform pembayaran digital besutan Shopee yakni ShopeePay, mengumumkan kerja samanya dengan Google Play Store.

Lewat kerja sama ini, pengguna smartphone Android yang sering berbelanja (membeli aplikasi, top up game, langganan VoD/Video on Demand) di Google Play Store kini dapat menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store. Terutama di tengah pandemi, masyarakat mengandalkan layanan digital untuk mengakses hiburan, mengeksplor hobi, serta berbagai aktivitas dari rumah lainnya.“

“Dengan penawaran dan akses yang tak terbatas akan transaksi pembayaran digital di dalam Google Play Store, kami harap kolaborasi ini dapat semakin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital,” tambah Eka.

Baca Juga: GoFood Ungkap Rahasia Sukses Bisnis Kuliner di Platform Digital

Lebih lanjut, bagi para pengguna Android yang ingin menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play Store, berikut caranya:

  1. Klik Metode Pembayaran di Google Play Store;
  2. Pilih "Tambahkan ShopeePay" sebagai metode pembayaran;
  3. Klik “Lanjut”;
  4. Masukan PIN ShopeePay atau konfirmasi dengan sidik jari/Face ID;
  5. ShopeePay berhasil diaktivasi dan pengguna dapat melakukan pembelian aplikasi di dalam Google Play Store.

Oh ya, saat ini pengguna berkesempatan dapat cashback 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay.

Program cashback ini dapat dinikmati untuk melakukan beragam transaksi mulai dari pembelian aplikasi, layanan VoD seperti iflix, Vidio, dan VIU, serta layanan hiburan seperti webtoon.

Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan cashback 100% untuk membeli item berbagai game populer seperti Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nih! Cara Biar Bisa Gratis Ongkir Saat Belanja Online di Shopee