Find Us On Social Media :

Kolaborasi Central Department Store dengan Blibli Sambut Ramadan 2021

By Indah PM, Jumat, 9 April 2021 | 17:00 WIB

Online Shopping

Selama pandemi COVID-19 banyak kebiasaan yang berubah, salah satunya dalam hal berbelanja. Imbauan untuk tetap di rumah dan bekerja dari rumah, berdampak juga dengan kebiasaan belanja dari rumah.

Hal ini yang kemudian membuat dunia retail beradaptasi dalam memberikan pelayan terbaik untuk para pelanggannya.

Central Department Store, pemain retail yang sudah ada sejak 2014, juga terus meningkatkan layanan Central at Your Home, yang mana customer bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja.

Kini agar memudahkan konsumen berbelanja, Central bergabung dengan salah satu e-commerce lokal di Indonesia, Blibli.com. 

Central Department Store juga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Blibli.com dalam acara tahunan Central Festive Ramadan, dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Pada kesempatan tersebut, Central meluncurkan koleksi fashion muslim dari desainer lokal bertajuk "Naturally Enchanting".

Desey Muharlina Bungsu (VP Fashion Muslim, Logam Mulia dan Blibli Hasanah) mengungkapkan, Blibli sangat senang bisa berkolaborasi dengan Central Department Store untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di bulan Ramadan.

"Kami melihat masyarakat akan menjalani Ramadhan kali ini dengan lebih optimis karena sudah terbiasa melakukan kegiatan secara online. Oleh karena itu, hadirnya pilihan outfit berkualitas dari Central di aplikasi Blibli bisa memudahkan mereka untuk membeli baju Lebaran ataupun memilih hampers untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat," tutur Desey, melalui diskusi virtual, Kamis (8/4/2021).

Produk busana muslim yang diluncurkan oleh Central ini bisa dinikmati pelanggan di seluruh Indonesia secara eksklusif di Blibli, yang merupakan satu-satunya online partner untuk Central Department Store.

Pelanggan bisa mendapatkan karya dari desainer lokal yang sangat passionate dengan busana muslim, seperti Rosie Rahmadi dan Anggiasari Mawardi.

Central Festive Ramadan 2021 juga menghadirkan serangkaian acara yang bisa diikuti secara online, antara lain Designer Talks (ngabuburit bersama designer Ramadan) dan Cooking Workshop (bersama dengan brand membuat hidangan Ramadan).

Semua kegiatan dapat diikuti oleh setiap customer melalui instagram @centralstoreid.

Para customer juga akan dimanjakan dengan promo-promo menarik seperti potongan belanja hingga Rp300 ribu di official store Blibli, voucher hingga Rp1,2 juta dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mastercard Indonesia, dan tambahan poin untuk member Central The 1 Card untuk pembelanjaan di Central Grand Indonesia dan Central Chat & Shop.