Find Us On Social Media :

Ini Harga vivo X60 Series 5G yang Resmi Meluncur di Indonesia

By Indah PM, Jumat, 9 April 2021 | 12:45 WIB

vivo meluncurkan X60 Series 5G secara virtual.

vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo X60 Series 5G secara virtual, pada Kamis (8/4/2021), sebagai generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone. 

Ada dua versi X60 Series 5G, yakni vivo X60 dan vivo X60 Pro. Keduanya menghadirkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, dan kapabilitas Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC, serta teknologi 5G Ready.

Melalui peluncuran resmi di akun media sosial vivo Indonesia, vivo X60 Series 5G hadir dengan harga Rp9.999.000 untuk vivo X60 Pro, dan Rp7.999.000 untuk vivo X60.

Selain itu, di dalam rangkaian online launch event, vivo juga resmi memperkenalkan Joko Anwar, Sutradara Film dan Joe Taslim, Aktor Film Internasional sebagai vivo X Figure Representative vivo X60 Series 5G di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System,” ungkap Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) dalam peluncuran virtual vivo X60 Series.

Pada kesempatan yang sama, Hadie Mandala (Product Manager vivo Indonesia) mengungkapkan, lewat seri terbaru dari vivo X-Series, vivo X60 dan X60 Pro, vivo ingin terus membawa inovasi teknologi yang ditingkatkan dari X-Series sebelumnya dengan teknologi kamera, chipset, hingga tampilan dan desain smartphone terbaik.

vivo X60 Series 5G sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif di mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai 8 April-15 April 2021. 

Bagi yang melakukan Pre-Order secara online di Blibli maupun melalui offline store resmi vivo akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu vivo TWS Neo untuk pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker untuk vivo X60, serta E-Voucher senilai 150 ribu rupiah, serta member X-Club gratis senilai lebih dari Rp2 juta.

Melalui program Pre-Order, konsumen berpeluang mendapatkan vivo X60 dan X60 Pro dengan cicilan 0%, pun cashback hingga Rp1 juta serta promo Trade-In hingga Rp1 juta.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan untuk vivo X60 Series 5G bagi yang mengikuti pre order secara offline di vivo store resmi.

Konsumen juga dapat menikmati penawaran 0% cicilan hingga 12 bulan dan cashback hingga 1 juta melalui kartu kredit (BCA, Mandiri, DBS Bank, dan Citibank) serta penawaran 0% cicilan blibli instore hingga 6 bulan dan cashback hingga Rp1 juta.

“Melalui kerjasama yang diusung vivo dengan mitra E-Commerce resmi dan offline store, serta menyediakan promo lainnya. Kami berharap konsumen bisa segera memiliki vivo X60 Series 5G dan langsung merasakan teknologi unggulan dan inovasi terbaru dari vivo,” tutup Edy.