Melalui pembinaan dari para pelatih profesional di First Media Gaming House dan mengikuti berbagai kompetisi di tanah air, tahun ini First Raiders berhasil mencetak prestasi dengan menempati posisi runner-up di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang diselenggarakan pada 21 Maret lalu. Perolehan prestasi ini sekaligus menghantar mereka menjadi salah satu wakil Indonesia untuk turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Mei mendatang di Singapura. Meski baru terbentuk pada November 2019, First Raiders sudah mengikuti lebih dari 60 kompetisi di tanah air dan berhasil mencetak prestasi pada beberapa ajang kompetisi diantaranya, runner-up Free Fire Master League Season 2, runner-up Piala KONI 2020 dan lain-lain. Dengan keberhasilan yang membawa mereka menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional tersebut, First Media akan terus memberikan dukungan bagi First Raiders dalam mengambil peluang yang lebih besar lagi khususnya untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.Upaya First Media dalam mendukung ekosistem eSports Indonesia terus dilakukan melalui berbagai inisiatif program First Warriors atau audisi pencarian bakat eSports yang dibina dan dikembangkan di dalam wadah First Media Gaming House, menghadirkan in-house channel khusus eSports First Warriors (channel #999) pada layanan cable TV First Media, serta paket tambahan Game Xpert untuk para gamer, dimana paket ini terdiri dari High End Router, peningkatan upload speed hingga 7.5 Mbps untuk pilihan paket tertentu, dan berbagai keuntungan lain dari game partners First Media.Ferliana Suminto selaku Content & eSports Director PT Link Net Tbk mengungkapkan bahwa sebagai penyedia layanan Cable TV & Fixed Broadband Internet, First Media tidak hanya menghadirkan beragam konten eSports pada layanan cable TV tetapi juga terus berupaya untuk mengembangkan potensi First Raiders sehingga dapat terus berpartisipasi aktif dalam mendorong perkembangan ekosistem eSports Indonesia.
Industri eSports TumbuhGlobal E-Sports & Live Streaming Market Report 2021 dalam laporannya menyebut, meski dihadapi dengan berbagai tantangan pada masa pandemi, industri eSports 2021 diprediksi akan terus tumbuh. Pasalnya, selama masa pandemi mayoritas masyarakat menghabiskan waktunya secara online, baik dengan bermain game maupun menonton siaran langsung dari streamer favorit.Dalam laporan yang sama, data menunjukkan bahwa diperkirakan jumlah penonton eSports tahun ini akan mencapai 474 juta orang, naik 8,7% dari tahun lalu dengan sekitar 234 juta orang merupakan eSports enthusiasts dan sisanya masuk ke dalam kategori occasional viewers atau orang-orang yang menonton konten eSports kurang dari satu kali dalam sebulan. Sedangkan jumlah penonton live-streaming konten gaming akan mencapai 728,8 juta orang pada 2021, naik 10% dari tahun lalu. Sementara tingkat pertumbuhan rata-rata per tahun (CAGR) dari penonton game streaming mencapai 9,2%. Hal tersebut menunjukan bahwa pada 2024, jumlah penonton game streaming diperkirakan akan mencapai 920,3 juta orang.