Find Us On Social Media :

3 Indonesia Perluas Jangkauan Jaringan di Sulawesi Tengah dan Tenggara

By Cakrawala, Sabtu, 10 April 2021 | 00:05 WIB

3 Indonesia memperluas jangkauan jaringannya di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

3 Indonesia kemarin menyampaikan perluasan jangkauan jaringannya di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Perluasan jaringan ini sendiri sesuai dengan komitmen 3 Indonesia untuk menghadirkan jaringan luas dan kuat bagi masyarakat Indonesia. Perluasan jangkauan jaringan 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara merupakan awal dari perluasan yang dilakukan operator telekomunikasi seluler itu untuk tahun 2021 ini.

Dengan perluasan jaringan yang dimaksud, kini sinyal kuat 3 Indonesia hadir di Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso, dan sekitarnya; serta Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. Sejalan dengan itu, 3 Indonesia juga menawarkan Kartu Perdana Happy untuk masyarakat Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

“Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami. Oleh karena itu, setiap tahunnya, kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik, baik itu penguatan jaringan 4.5G Pro, dan tambahan jaringan baru berbagai daerah di tanah air. Hal ini merupakan upaya kami mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet terbaik yang merata serta mendukung percepatan transformasi digital. Dengan tersedianya jaringan luas dan kuat 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik. Sehingga, mereka bisa melakukan aktivitas digital apapun guna mendukung mereka terus berkarya dan mewujudkan mimpi,” sebut Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Adapun kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari ditawarkan 3 Indonesia mulai dari Rp20.000. Selain itu, terdapat aneka pilihan paket isi ulang mulai dari Rp6.000, termasuk yang berkuota besar. Khusus untuk Sulawesi Tengah, tersedia pula promosi berupa kartu Perdana Happy dan kuota Happy Unlimited 52 GB mulai dari Rp60.000. Promosi khusus Sulawesi Tengah itu berlaku sampai akhir bulan ini.

3 Indonesia pun menegaskan akan terus berupaya menghadirkan jaringannya di lebih banyak daerah di Indonesia. Begitu pula pendekatannya untuk terus berjalan bersama masyarakat dan pemerintah Indonesia dalam mempercepat transformasi digital di tanah air. 3 Indonesia menyakini bahwa dengan kolaborasi serta jaringan yang kuat dan luas dari 3 Indonesia, digital ekonomi di Indonesia bisa diwujudkan.