Find Us On Social Media :

DANA Gelar “Ramadan Praktis Pakai DANA” yang Tawarkan Banyak Hadiah

By Cakrawala, Rabu, 14 April 2021 | 20:35 WIB

DANA gelar “Ramadan Praktis Pakai DANA” yang tawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan Ramadan.

Dalam rangka Ramadan 2021, DANA menggelar program “Ramadan Praktis Pakai DANA” yang diklaim menghadirkan berbagai penawaran menarik. Hal tersebut disampaikan DANA melalui rilis kepada InfoKomputer kemarin. Melalui Ramadan Praktis Pakai DANA, DANA meyakini bisa membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhannya selama Ramadan secara mudah, aman, dan nyaman.

Ramadan Praktis Pakai DANA misalnya menawarkan kepraktisan berbelanja kebutuhan puasa, seperti untuk berbuka, dengan menggunakan DANA untuk pembayaran melalui Bukalapak dan Blibli. Begitu pula kesempatan mendapatkan hadiah dengan melakukan pembelanjaan tersebut. DANA mengklaim terdapat hadiah total sebesar Rp150 juta pada Ramadan Praktis Pakai DANA.

“Melalui kampanye “Ramadan Praktis Pakai DANA”, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhannya selama Ramadan dengan mudah, aman dan nyaman. Inisiatif ini juga diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengalokasikan pengeluarannya secara efektif, serta membangun budaya berbelanja yang hemat dan cerdas,” sebut Vince Iswara (CEO dan Co-founder DANA).

DANA menambahkan; bahwa berdasarkan survei Google; ada tiga jenis aktivitas yang paling banyak dilakukan selama Ramadan, yaitu berbuka bersama, mengabuburit, dan bersilaturahmi/berhalalbihalal. Sejalan dengan itu, DANA pun menyebutkan mengakomodasi berbagai kebutuhan tersebut dengan sejumlah fitur, seperti Donasi & Zakat, Belanja, Beli Voucher Game, Silaturahmi, dan Kirim Uang.

Adapun kampanye Ramadan Praktis Pakai DANA berlangsung dari 13 April sampai 9 Mei 2021. Pada Ramadan Praktis Pakai DANA itu terdapat Voucher Si Doyan Belanja, Voucher Jagoan Nge-Game, Voucher SI Paling Update, dan Voucher Juragan Berkah. Begitu pula sejumlah hadiah. Hadiah utamanya sendiri adalah satu unit iPhone 11 Pro dan tiga keping logam mulia sepuluh gram.