Find Us On Social Media :

Layanan Lenovo Legion Ultimate Support Bakal Bebas Biaya, Kok Bisa?

By Dayu Akbar, Rabu, 14 April 2021 | 12:17 WIB

Selain menghadirkan dua laptop gaming seri Legion, Lenovo juga memperkenalkan solusi terbaru untuk pelanggan melalui Layanan purna jual terbaru yaitu Legion Ultimate Support. Menariknya, layanan ini dikhususkan untuk pengguna seri Legion terbaru tanpa ada biaya tambahan. “Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, kami membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.Legion Ultimate Support adalah solusi yang disesuaikan bagi para gamer yang mengombinasikan pengetahuan teknis dan gaming sehingga para pengguna dapat menjaga produktivitas mereka.

Dengan tagline ‘dari gamer untuk gamer’, pengguna bisa mendapatkan saran dari seorang teknisi yang juga seorang gamer dalam hal peningkatan software dan mengoptimalkan hardware yang dapat dihubungi 24/7/365 melalui fitur chat, telepon toll free, maupun email. Legion Ultimate Support ini melengkapi layanan yang sebelumnya sudah dimiliki Lenovo, yaitu Accidental Damage Protection.

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan diperbaiki 100% tanpa ada biaya tambahan dan dapat diklaim berkali-kali. Legion 7 dan Legion 5 Pro adalah laptop gaming Lenovo pertama yang memiliki layanan Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun.

Kedepannya, Lenovo merencanakan laptop seri Legion lainnya juga akan mendapatkan layanan Legion Ultimate Support.