Find Us On Social Media :

Samsung Bakal Gelar 'Galaxy Unpacked' Ketiga 28 April, Ini Bocorannya

By Adam Rizal, Kamis, 15 April 2021 | 11:30 WIB

Samsung Upacked Ketiga

Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked ketiga tahun ini yang akan berlangsung pada tanggal 28 April 2021 mendatang pukul 07.00 waktu Pasifik atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, Samsung sukses menggelar Galaxy Unpacked pertama dengan meluncurkan Galaxy S21 Series. Galaxy Unpacked kedua, Samsung meluncurkan Galaxy A32, A52, dan A72.

 Sayang, Samsung tidak mengungkap produk apa yang akan diluncurkan pada 28 April nanti. Namun dalam teaser tersebut, "Galaxy tertangguh akan segera tiba" dan sebuah kubus yang memancarkan sinar biru di sisi kanan seperti dikutip 9to5Google.

Rumor yang beredar, Samsung akan memperkenalkan laptop. Apalagi, pembocor ulung Evan Vlass mengunggah roadmap jadwal peluncuran produk Samsung lewat akun twitternya @evleaks, di mana pada bulan April tertera tulisan "PC Unpacked".

 Evan juga membocorkan beberapa gambar laptop Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa yang nantinya akan diluncurkan adalah tablet, atau bahkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 atau Flip 2.

Sebab hanya dua smartphone tersebut yang kemungkinan akan dirilis Samsung tahun ini. Sebelumnya, Samsung mengonfirmasi absennya Galaxy Note tahun ini akibat kelangkaan chipset.

Samsung rencananya baru akan meluncurkan Galaxy Note tahun 2022.