Find Us On Social Media :

Gara-gara Salah Cetak Logo, iPhone 11 Pro ini Malah Laku Rp39 Juta

By Adam Rizal, Kamis, 15 April 2021 | 13:00 WIB

iPhone 11 Pro Max

Sebuah iPhone 11 Pro dengan logo merek Apple yang tidak sejajar di bagian belakang baru saja dijual dengan harga tinggi 2.700 Dolar AS atau sekitar Rp 39,48 juta.

Melalui cuitan Arsip Internal di Twitter membagikan gambar bagian belakang model iPhone 11 Pro.

Dalam gambar, handset dapat dilihat dalam berbagai sudut. Ini menawarkan tampilan iPhone yang jelas, menyoroti logo merek yang salah cetak di bagian belakang.

Jelas bahwa sudut logo dan posisi sebenarnya salah dibandingkan dengan logo resmi yang berada di tengah yang dapat ditemukan di bagian belakang setiap iPhone seperti dikutip Gizmochina yang mengutip AppleInsider.

Kita dapat melihat bahwa logo salah cetak berada di tengah dan diposisikan dengan jelas di sebelah kanan. Selanjutnya, sudut logo juga diberi judul agak berlawanan arah jarum jam.

iPhone 11 Pro

Jika ini benar-benar masalahnya, maka perangkat tersebut menghadapi kesalahan produksi karena kemungkinan besar tidak terpasang dengan benar saat mesin mencetak logo pada iPhone.

Sayangnya, tweet tersebut menawarkan detail yang sangat sedikit dan tidak ada bukti konkret untuk mendukung keberadaan perangkat tersebut.

Hal ini sangat langka dan jarang terjadi. Seperti, "dalam 100 juta" kemungkinan itu pernah terjadi.

Ini juga berarti bahwa perangkat yang rusak juga berhasil melewati proses jaminan kualitas yang ketat dari raksasa yang berbasis di Cupertino dan benar-benar dikirim ke pelanggan.