Find Us On Social Media :

Huawei akan Luncurkan HUAWEI Band 6 di Indonesia pada 16 April Ini

By Cakrawala, Kamis, 15 April 2021 | 22:30 WIB

HUAWEI Band 6.

Huawei kemarin mengumumkan secara resmi rencananya untuk meluncurkan HUAWEI Band 6 di Indonesia pada 16 April 2021. Huawei menyebutkan kehadiran smartband barunya itu sejalan dengan meningkatnya permintaan perangkat wearable di tanah air dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, Huawei juga mengklaim produknya menjadi produk wearable terlaris pada Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan Lazada Birthday Sale yang lalu. Dengan HUAWEI Band 6, Huawei memperluas portofolio perangkat wearable-nya di Indonesia sehingga makin bisa menjawab animo masyarakat di tanah air yang meningkat.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat, dan smartband telah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut. Produk yang ringan dan mudah digunakan menjadi daya tarik utama, tapi HUAWEI Band 6 hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda dan dilengkapi dengan teknologi pendukung kesehatan yang telah kami kembangkan beberapa tahun terakhir,” ujar Patrick Ru (Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia).

Huawei menambahkan bahwa smartband-nya menonjol dibandingkan smartband produsen lainnya karena fitur profesional pada olahraga dan kesehatan yang diusungnya. HUAWEI Band 6 sendiri merupakan penerus dari HUAWEI Band 4 yang meluncur pada 2019 lalu. Sebagai penerus HUAWEI Band 4, Huawei menegaskan HUAWEI Band 6 menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain sampai fitur sehingga mendefinisikan kembali kategori fitness tracker.

Salah satu pengembangan yang dilakukan Huawei pada HUAWEI Band 6 adalah layar. HUAWEI Band 6 menggunakan layar penuh meskipun memiliki fisik yang ringkas. Huawei mengklaim tidak banyak smartband yang menggunakan layar penuh karena fisiknya yang ringkas itu. Pengembangan lainnya adalah pada fitur pemantuan kesehatan seperti siklus menstruasi bagi wanita. Begitu pula dengan mode olahraga yang lebih banyak.