Find Us On Social Media :

LINE Games Umumkan Peluncuran Gim SMASH LEGENDS Secara Global

By Cakrawala, Kamis, 15 April 2021 | 23:30 WIB

Ilustrasi gim SMASH LEGENDS.

LINE Games hari ini mengumumkan peluncuran gim SMASH LEGENDS secara global. Sebelumnya SMASH LEGENDS ini telah diluncurkan di Eropa dan Kanada pada Maret lalu. Dengan peluncuran SMASH LEGENDS secara global, kini gim tersebut tersedia di seluruh dunia. LINE Games mendefinisikan SMASH LEGENDS sebagai gim PvP (player versus player — pemain lawan pemain) berdurasi tiga menit yang bertujuan untuk mengeluarkan lawan dari arena.

SMASH LEGENDS merupakan gim multiplatform, yakni untuk PC desktop dan laptop serta untuk perangkat seluler seperti smartphone. Gim ini juga mendukung cross-play antara dan PC desktop, laptop, dan perangkat seluler tersebut. Berhubung telah diluncurkan secara global, SMASH LEGENDS telah tersedia di Google Play, App Store, dan Steam.

LINE Games menjelaskan bahwa SMASH LEGENDS menawarkan enam mode serba guna, termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-pemain Battle Royale. Pemain bisa memilih karakter yang dimainkan dari sepuluh Legend yang masing-masing memiliki keterampilan dan strategi yang unik. Line Games menyebutkan para Legend tesebut terispirasi dari dongeng maupun karakter pada gim lain.

Dalam rangka peluncuran globalnya, gim yang mendukung tiga belas bahasa ini akan memberikan skin Peter ke semua pemain dan mengadakan acara kehadiran selama dua minggu. Acara itu akan menawarkan berabagi item dalam gim yang berguna untuk permainan seperti Gem, Coin, Super Special Chest, dan Key Doubler. Selain itu, sejumlah Legend baru akan ditambahkan.