Find Us On Social Media :

Siap Dipinang, vivo X60 Series 5G Dijual Perdana di Pasar Indonesia

By Indah PM, Minggu, 18 April 2021 | 09:00 WIB

Vivo X60 Series 5G

Penjualan perdana vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS di pasar Indonesia resmi dibuka, mulai Jumat (16/4/2021).

Konsumen kini bisa membeli vivo X60 Series 5G di seluruh e-commerce partner resmi vivo dan toko luring resmi di Indonesia.

Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo X60 5G Pro yang dijual seharga Rp9.999.000 dan vivo X60 5G yang dijual seharga Rp7.999.000.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan bahwa program pre-order yang dibuka selama seminggu mendapat respons yang positif.

"Hari ini kami resmi menginformasikan vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh e-commerce partner resmi kami dan offline store resmi vivo di Indonesia," jelas Edy.

Lebih jauh, Edy mengatakan, vivo X60 Series 5G membawa keunggulan tidak hanya dari sisi kameranya saja, namun juga tetap memperhatikan desain dan tampilan smartphone.

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo X60 Pro 5G dan vivo X60 5G melalui jalur daring dan luring pada program Super Selling Day, yang telah dimulai pada 16 April 2021. 

Konsumen bisa memperoleh kedua seri ini di seluruh mitra e-commerce resmi vivo serta vivo official store dan juga retail partner vivo.

Namun khusus pembelian di Blibli hingga 22 April, konsumen bisa mendapatkan paket penawaran eksklusif berupa vivo Power Bank dan Angker Speaker, serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai lebih dari Rp3 juta.

Tidak hanya itu, lewat program Super Selling Day ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 5G dan vivo X60 Pro 5G dengan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan khusus pembelian di toko resmi vivo dan Erafone.

“Kami harap program ini dapat memfasilitasi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan vivo X60 Series 5G dengan mudah karena penjualan perdana sudah dibuka,” pungkas Edy.