Find Us On Social Media :

Poly Umumkan Poly Studio Seri P untuk Meningkatkan Pengalaman Bekerja

By Cakrawala, Jumat, 23 April 2021 | 22:00 WIB

Poly mengumukan Poly Studio Seri P yang merupakan perangkat konferensi video personal berkelas profesional untuk meningkatkan pengalaman bekerja.

Poly beberapa hari lalu mengumukan kehadiran Poly Studio Seri P di Indonesia. Poly Studio Seri P adalah perangkat konferensi video personal berkelas profesional yang diklaim Poly didesain untuk meningkatkan pengalaman pengguna bekerja dari mana pun; sesuatu yang lazim dilakukan saat ini. Poly Studio Seri P terdiri dari beberapa perangkat terpisah yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna. Poly pun menambahkan bahwa Poly Studio Seri P bisa memberikan kepercayaan diri, kebebasan, serta profesionalitas untuk tampilan dan suara terbaik kapan saja terdapat panggilan kerja.

“Saat ini, organisasi-organisasi tengah merencanakan masa depan bekerja dengan hybrid workforce di era bekerja yang baru ini, baik untuk kolaborator di ruang kelas, penyedia layanan medis mobile, atau partisipan brainstorming pada suatu pekerjaan,” ujar Samir Sayed (Poly Managing Director, ASEAN dan Korea). “Perangkat konferensi audio dan video Anda dapat membuat perbedaan di mana pun Anda berada. Poly Studio seri P memberikan Anda kepercayaan diri, sehingga Anda dapat memberikan performa terbaik dari mana pun,” tambahnya.

Poly menegaskan bahwa dirinya memiliki keahlian yang mumpuni sehubungan audio dan video. Poly mengklaim seabagai perusahaan yang menempatkan headset pertama di bulan. Selain itu, Poly juga menyebutkan video yang dihasilkan kamera masa kininya adalah jernih dengan warna cerah plus memiliki penyesuaian dengan kondisi temaram secara otomatis sehingga dapat memberikan kualitas ala siaran video komersial.

Adapun beberapa perangkat yang masuk ke dalam Poly Studio Seri P adalah seperti berikut ini. Pengguna bisa memilih perangkat sesuai dengan kebutuhan maupun keinginannya.

Poly Studio P5

Poly Studio P5 merupakan webcam yang dioptimalkan untuk konferensi video. Webcam ini beresolusi 1080p dan memiliki zoom digital 4x. Selain itu, Poly Studio P5 memiliki sebuah shutter built-in, mikrofon direksional, dan konektivitas USB untuk headset. Yang terakhir ini memberikan konektivitas audio plug and play.

Poly Studio P15

Poly Studio P15 adalah video bar yang tersertifikasi untuk Zoom dan Microsoft Teams dengan resolusi 4K, framing kamera otomatis, serta pengeras suara dan mikrofon. Poly Studio P15 dilengkapi pula dengan teknologi NoiseBlockAI untuk memblokir suara gangguan dari luar.

Poly Studio P21

Poly Studio P21 adalah displai untuk konferensi video. Poly Studio P21 memiliki layar berukuran 21 inci, kamera, dan audio all in one. Tersedia juga pengaturan pencahayaan sekitar yang dinamis untuk mencerahkan dan meningkatkan penampilan pengguna dan kualitas video keseluruhan. Begitu pula konektivitas USB yang memungkinkan displai ini bekerja dengan aplikasi video apa pun yang berjalan di PC maupun Mac.

Poly Studio P5 Kit

Seperti namanya, Poly Studio P5 Kit menawarkan kit Poly Studio P5 dengan perangkat personal pilihan pengguna, yakni headset Poly maupun speakerphone portable Poly Sync. Poly Studio P5 Kit memudahkan pengguna menerima panggilan kerja dalam hitungan detik. Terdapat empat kombinasi perangkat yang bisa dipilih.

Selan tawaran aneka peranti keras, Poly Studio Seri P pun memberikan akses untuk manajemen perangkat Poly Lens lewat Poly Lens Desktop App yang baru. Dengan Poly Lens Desktop App, pengguna bisa mendapatkan tinjauan perangkat dan mengatur seluruh kebutuhan TI pengguna lain dari cloud. Poly Lens Desktop App tesebut cocok untuk pemilik bisnis kecil atau manajer yang tidak memiliki akses orang TI yang terdedikasi. Begitu pula tentunya dengan departemen TI.

Sementara, untuk ketersediaannya di Indonesia, Poly Studio P5, Poly Studio P15, dan Poly Studio P5 Kit telah tersedia untuk dipesan lewat mitra dan penjual resmi Poly. Adapun Poly Studio P21 akan tersedia pada pertengahan 2021.