Find Us On Social Media :

Ramadan, 3 Indonesia tawarkan Diskon dan Cashback melalui Poin BonsTri

By Cakrawala, Jumat, 23 April 2021 | 23:40 WIB

Ramadan, operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menghadirkan berbagai promosi menarik melalui customer loyalty program Poin BonsTri-nya.

Operator telekomunikasi 3 Indonesia hari ini mengingatkan bahwa pengguna di tanah air bisa menukarkan poin BonsTri-nya dengan berbagai hal menarik. Tak sekadar mengingatkan, 3 Indonesia juga menyampaikan bahwa pada Ramadan ini, 3 Indonesia menghadirkan berbagai promosi menarik melalui customer loyalty program Poin BonsTri-nya. Pengguna 3 Indonesia misalnya bisa menukaran poin BonsTri-nya dengan voucher diskon untuk restoran dan voucher cashback belanja sampai 30% pada Ramadan tersebut.

“Di bulan Ramadan ini, untuk menemani pelanggan menjalani ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami telah menghadirkan produk ekosistem yang lengkap dengan berbagai promo menarik lewat #TriBerkahBerlipat. Untuk pelanggan setia, 3 Indonesia bekerja sama dengan berbagai merchant dari berbagai kategori seperti Fashion, F&B, Travel, dan lainnya untuk berikan voucher potongan harga maupun cashback hanya dengan menukarkan poin BonsTri. Pelanggan bisa lebih hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat dari program ini,” sebut Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Adapun beberapa hal yang diklaim 3 Indonesia bisa diperoleh pengguna dengan menukarkan poin BonsTri pada Ramadan yang sedang berlangsug adalah seperti berikut:

“Kami berharap dengan rangkaian #TriBerkahBerlipat dari BonsTri ini semua pelanggan bisa merasakan keuntungan berlipatnya setiap hari. Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, diharapkan para pelanggan 3 dapat melakukan aktivitas digital dengan lancar dan penuh berkah,” pungkas Dolly Susanto.