Find Us On Social Media :

Polytron Tawarkan Speaker Aktif PAS 8SCA22 dengan Permainan Cahaya

By Cakrawala, Sabtu, 24 April 2021 | 19:00 WIB

Polytron mengumumkan speaker aktif barunya PAS 8SCA22 yang hadir dengan sejumlah fitur menarik seperti permainan cahaya yang ditampilkan lampunya.

Polytron baru saja mengumumkan tawarannya akan speaker aktif barunya PAS 8SCA22 di Indonesia. Polytron PAS 8SCA22 tersebut hadir dengan sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah permainan cahaya yang ditampilkan oleh lampu yang terpasang padanya mengikuti hentakan musik yang dimainkan. Disebut dengan Animated Light, Polytron meyakini fitur itu mampu menghidupkan suasana. Polytron menilai tata cahaya merupakan salah satu faktor penting di dalam kesuksesan suatu acara. Polytron pun menambahkan cahaya yang dihasilkan PAS 8SCA22 dapat membuat acara terlihat memukau.

“PAS 8SCA22 dilengkapi dengan Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis mengikuti irama musik. Warna lampu tersebut terdiri atas delapan mode gerakan berbeda, dan mode juga bisa dikontrol secara acak. Pengaturannya dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika lebih memilih tanpa lampu, maka mode Animated Light dapat dimatikan sehingga lampu tidak akan menyala,” sebut Felita Septian (perwakilan Polytron).

Selain permainan cahaya, Polytron PAS 8SCA22 juga mendukung PAC (Polytron Audio Connect). PAC merupakan aplikasi dari Polytron yang ditujukan untuk perangkat audio Polytron tertentu. Memanfaatkan PAC, pengguna perangkat audio Polytron yang sesuai bisa mengontrol perangkat audio tersebut dari smartphone Android-nya. Adapun koneksi ke smartphone untuk pengontrolan ini menggunakan Bluetooth.

Berbeda dengan beberapa speaker aktif Polytron yang pernah InfoKomputer beritakan, PAS 8SCA22 merupakan unit tunggal dalam artian bukan sepasang. Dengan kata lain, PAS 8SCA22 bukan terdiri dari speaker aktif kiri dan speaker aktif kanan yang terpisah. Unit tunggal Polytron PAS 8SCA22 sendiri adalah speaker aktif 3-way dengan dua woofer.

Polytron mengklaim daya dari PAS 8SCA22 adalah 100 W RMS yang bisa mereproduksi suara berkharisma dengan bas khas Polytron. Polytron melengkapi pula PAS 8SCA22 dengan Super Bass Control yang bisa meningkatkan bas walaupun pada volume kecil. Seperti beberapa produk audio Polytron lainnya juga, Polytron PAS 8SCA22 memiliki 5-band equalizer plus tujuh preset-nya. Terdapat pula porta masukan untuk mikrofon plus opsi pengaturan echo sehingga Polytron PAS 8SCA22 makin cocok digunakan pada beragam acara.

“Yang perlu diperhatikan dalam memilih speaker, kelengkapan koneksinya juga harus menjadi pertimbangan. PAS 8SCA22 adalah active speaker dengan koneksi terlengkap dan esensial sehingga speaker ini sangat praktis dan dapat memutar berbagai hiburan melalui berbagai media. Harganya juga sangat terjangkau. Dengan harga kisaran Rp1,6 jutaan, PAS 8SCA22 memiliki koneksi Bluetooth, USB input, aux input, line input, SD card input yang notabene sangat dibutuhkan saat ini,” pungkas Felita Septian.