Find Us On Social Media :

Enam Alasan Traveloka Paylater Buat Perjalanan Anda Lebih Nyaman

By Adam Rizal, Jumat, 30 April 2021 | 17:15 WIB

Traveloka PayLater

Saat melakukan perjalanan baik keperluan pribadi, bisnis, ataupun berlibur, bujet tentu menjadi penentu utama kenyamanan bukan?

Namun, nyatanya tak setiap orang mampu mempersiapkan dana matang di berbagai momen perjalanannya. Di sinilah Traveloka Paylater bisa menjadi solusi jitu.

Kehadiran Traveloka Paylater bisa menjadi langkah pasti dan aman saat kamu membutuhkan dana untuk perjalanan atau kegiatan lainnya. Selain memiliki sistem pendaftaran yang cukup mudah, aturan serta penawaran Traveloka Paylater pun tergolong sederhana. Jadi, siapa pun dianggap bisa menggunakan sistem cicilan online ini.

Lalu, alasan apa saja yang membuat Traveloka Paylater mampu menjadikan perjalanan semakin nyaman?

Agar tak penasaran, yuk cari tahu ulasannya di sini!

1. Langkah alternatif bagi yang sulit menabung

Tak bisa dipungkiri, beberapa orang memang masih kesulitan untuk menabung. Padahal, berlibur atau melakukan perjalanan tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dibanding harus menguras seluruh keuangan dalam satu waktu, menggunakan Traveloka Paylater tentu jadi solusi yang tepat.

Dengan menggunakan Paylater, kamu tetap bisa berlibur tanpa mengganggu arus keuangan. Nantinya, kamu pun akan "dipaksa" menabung kembali alias membayar cicilan yang telah digunakan sebelumnya. Kebebasan memilih rentang waktu mencicil di Traveloka Paylater pun bisa lebih memudahkan kamu lho.

2. Perjalanan bisnis tanpa mengganggu keuangan pribadi

Pada sebagian perusahaan, dana perjalanan bisnis biasanya akan diberatkan lebih dahulu pada masing-masing karyawan. Hal ini tentu dapat memberatkan beberapa pihak, terlebih jika kamu memiliki banyak tanggungan. Pasalnya, perjalanan bisnis tentu memakan biaya yang tak sedikit bukan?

Pembayaran menggunakan paylater bisa jadi langkah yang solutif. Dengan begitu, keuangan pribadi kamu pun tak akan terganggu. Ketersediaan metode pembayaran cicilan Traveloka Paylater pun beragam, sehingga dapat kamu lakukan saat dana perjalanan bisnis sudah ditangan.

3. Perencanaan bujet perjalanan secara matang

Saat berlibur atau dalam perjalanan, berbagai pengeluaran mendadak tentu akan kerap kamu temukan. Agar tetap terencana, tak ada salahnya untuk menggunakan Traveloka Paylater. Kamu bisa membeli beragam kebutuhan berlibur lebih dahulu seperti pesawat, hotel, bahkan kuliner untuk mengetahui besaran dana yang akan dikeluarkan.

Agar tetap terkendali, maka pastikan pembelian kamu tak melebihi limit. Saat mengetahui limit, diharapkan kamu dapat menahan pengeluaran sekunder lainnya selama perjalanan atau berlibur. Meski begitu, tetaplah ingat dan sadar bahwa besaran transaksi yang dilakukan mampu kamu lunasi kelak.

4. Solusi dikala tidak memiliki dana tunai

Khusus yang satu ini mungkin dapat terjadi saat berada di negara lain, di mana kamu kesulitan mendapat dana tunai. Agar tetap nyaman, tak ada salahnya menggunakan Paylater untuk membayar keperluan mendesak seperti menyewa kamar atau travel. Dengan begitu, kamu tetap nyaman selama perjalanan.

Tak perlu khawatir dengan kecukupan besaran dana karena Traveloka Paylater bisa dipakai pada transaksi minimal Rp50.000. Jadi, tak ada dana tunai bukan berarti kamu akan tersesat di negeri orang ya!

5. Pemanfaatan berbagai promo menarik

Alasan lain memakai Traveloka Paylater adalah banyaknya penawaran menarik yang bisa kamu gunakan. Tak jarang, promo potongan harga dengan pembayaran Paylater justru lebih menguntungkan. Jika menemukannya, maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan promo tersebut.

Meski begitu, kamu tetap tak boleh asal memilih. Pastikan bahwa transaksi yang kamu lakukan memang sudah direncanakan atau dibutuhkan. Dengan begitu, pembelian promo bukan sekadar ajang euforia.

6. Pembelian di masa datang

Beberapa orang sering kali merencanakan perjalanan jauh di masa datang. Mulai dari perjalanan bulan madu, liburan keluarga, bahkan mudik adalah beberapa contohnya. Dibanding menggunakan dana masa kini, tak ada salahnya untuk menggunakan sistem Paylater.

Sebagai contoh, kamu akan melakukan liburan keluarga 6 bulan kedepan. Tak ada salahnya membeli tiket pesawat dari sekarang dengan Traveloka Paylater. Nantinya, saat hari liburan datang kamu justru telah melunasi biaya tiket tersebut. Jadi, tak ada yang dirugikan bukan?

Itulah beberapa alasan yang buat Traveloka Paylater mampu buat perjalanan kamu lebih nyaman. Agar tak semakin penasaran, tak ada salahnya untuk menerapkannya. Namun, pastikan kembali jika kondisi kamu memungkinkan untuk melakukan transaksi tersebut ya.

Tak perlu ragu, Traveloka Paylater sendiri pun langsung bekerjasama dengan perusahaan fintech Danamas yang diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, tak perlu khawatir dengan tindak kejahatan didalamnya. Selain itu, Traveloka juga melakukan pengawasan selama 24 jam terhadap transaksi yang berlangsung.

Menariknya, pendaftaran Traveloka Paylater pun cukup mudah sehingga tak perlu takut untuk mencobanya. Nantinya pengaturan limit setiap akun pun disesuaikan. Tak hanya itu, kamu pun tak akan dikenakan biaya tahunan layaknya kartu kredit. Jadi, semakin tertarik untuk mencoba dan membuktikan nyamannya perjalanan dengan Traveloka Paylater?