Find Us On Social Media :

Apa saja Keunggulan Fitur Earphone Nirkabel Realme Buds Q2?

By Adam Rizal, Minggu, 2 Mei 2021 | 13:30 WIB

Realme Buds Q2

Realme resmi meluncurkan earphone nirkabel Q2 dengan mode permainan terbaru, ketahanan air IPX4, desain mewah, dan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) yang hanya berfungsi untuk panggilan.

Realme Buds Q2 menawarkan beberapa keunggulan yaitu daya tahan baterai 20 jam dengan 10 menit pengisian daya.

Case realme Buds Q2 juga memiliki port microUSB dan tetap menggunakan driver penguat bass 10mm seperti dikutip GSM Arena.

Realme Buds Q2 memiliki berat hanya 4,1 gram, termasuk yang sangat ringan. Realme Buds Q2 memiliki panel sentuh di masing-masing buds yang memungkinkan untuk beberapa gerakan seperti putar/jeda, menjawab panggilan, dan menghidupkan/ mematikan mode game.

Terkait mode game, realme telah melakukan peningkatan besar-besaran. Fitur itu diaktifkan dengan menekan lama kedua bud secara bersamaan, dan meskipun memengaruhi masa pakai baterai, latensi hanya 88 ms, yang mana 50 persen lebih baik daripada Buds Q.

Fitur peredaman kebisingan lingkungan hanya berfungsi selama panggilan telepon. Algoritme menyaring kebisingan eksternal, terutama di area yang bising seperti supermarket, transportasi umum, atau kantor.

Realme Buds Q2 dapat terhubung hampir secara instan ke perangkat apa pun dengan Bluetooth, meskipun dengan aplikasi realme Link beberapa gerakan dapat dipersonalisasi.

Earphone nirkabel ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni hitam dan biru serta sudah dijual di Pakistan. Harga di negara Asia adalah PKR 3.999 (Rp377 ribu).