Find Us On Social Media :

Daftar Tujuh Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dibawah Rp2 Jutaan

By Adam Rizal, Rabu, 5 Mei 2021 | 19:15 WIB

Xiaomi Redmi Note 8

Handphone harga terjangkau tapi berkualitas pastinya dimiliki oleh xiaomi. Xiaomi selalu berkomitmen mengeluarkan seri dengan aspek yang tinggi namun dengan harga yang murah.

Di Indonesia sendiri Hp xiaomi termasuk laris di pasaran. Terbukti dengan dikeluarkanya versi-versi terbaru dari xiaomi. Bahkan dengan budget dibawah 2 juta anda sudah bisa memiliki handphone xiaomi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Untuk anda yang menginginkan ponsel berkualitas namun budget pas-pasan. Berikut kami rekomendasikan Hp xiaomi harga dibawah 2 juta yang bisa anda miliki. 

Xiaomi Redmi Note 8

Dihadirkan oktober tahun lalu redmi note 8 menjadi incaran banyak orang. Menghadirkan ponsel dengan harga yang terjangkau tapi dengan spesifikasi yang menarik menjadi keunggulan tersendiri. Hp xiaomi ini dilengkapi dengan octa core snapdragon 665 fabrikasi 11nm dengan kecepatan 2.0 GHz. Selain itu, untuk kamera sudah terpasang empat kamera belakang dan 1 kamera depan. 

Xioami Redmi 9T 4/64

Xiaomi Redmi 9T

Dengan budget dibawah 2 jutaan anda sudah bisa memiliki redmi 9T 4/64 dengan spesifikasi yang berkualitas. Hadir dengan kamera 4 kamera belakang 48MP x 8MP x 2MP x 2MP dan 1 kamera depan 8MP. Disini anda sudah bisa mempunyai kamera dengan lensa ultra lebar sehingga bisa menghasilkan gambar yang maksimal. Tak hanya itu, redmi 9T juga menggunakan kapasitas baterai yang mencapai 6000 mAh yang bisa bertahan lebih lama.

Xiaomi Redmi 9

Semenjak resmi dirilis redmi menghadirkan banyak keunggulan dan tetap di bandrol dengan harga yang murah. Salah satu yang menarik dari ponsel ini yaitu performa gaming yang kuat. Sehingga, anda bisa memainkan game dengan puas. Keunggulan lain yang dihadirkan misalnya baterai dengan kapasitas 5020 mAh yang tahan digunakan seharian. Dengan fast charging 18 W anda bisa mengisi baterai dengan cepat. Agar penyimpanan maksimal handphone ini memberikan memori internal 32GB/64GB dan RAM 3GB/4GB.

Xiaomi Redmi 9A

Xiaomi Redmi 9A

hp xiaomi dengan harga dibawah 2 jutaan selanjutnya adalah redmi 9A. bisa dibilang seri handphone ini menjadi seri terbaik karena dibekali dengan chipset gaming besutan mediatek dengan jenis Helio G25. Dengan begitu, bisa menunjang kebutuhan game kelas low sampai mid dengan cukup baik. Redmi 9A juga dibekali dengan layar 6.53 inchi dengan resolusi HD plus. Agar anda bisa memainkan handphone dengan waktu lama, redmi 9A memberikan kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. 

Xiaomi Poco M3

POCO M3

Bila anda menyukai body handphone yang ramping dan bobot ringan poco M3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Handphone dengan ukuran layar 6.53 inchi ini dibekali dengan triple kamera yang berkualitas, dengan resolusi 48MP + 2MP + 2 MP yang bisa menghasilkan jepretan foto dengan efek bokeh, halus dan gambar video yang bagus. Sebagai handphone yang terbaik di kelasnya poco M3 dilengkapi dengan daya baterai 6000 mAh dengan teknologi fast charging 18 W.

Xiaomi Mi A2 lite

Meskipun handphone ini mempunyai layar yang lebih kecil, namun untuk kualitasnya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Xiaomi Mi A2 lite terdapat 2 varian yang bisa dipilih. Versi RAM 4GB ROM 64GB dan RAM 4GB ROM 32GB. Tak hanya itu, handphone seri ini juga dibekali dengan baterai 4000 mAh, 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. 

Xiaomi Redmi Note 7

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 dengan Kamera 48 Megapixel

Handphone yang satu ini diluncurkan dengan fitur unggulan yang sesuai dengan harganya. Salah satu fitur unggulan yang diberikan seperti layar IPS LD 6,3 inci, prosesor snapdragon 660, baterai dengan kapasitas 4000 mAh dengan kecepatan pengisian 18W. Selain itu, kualitas kamera yang diberikan juga tidak diragukan lagi. Terdiri dari kamera utama 48MP, kamera mendalam 5MP dan kamera depan 13MP. 

Xiaomi Redmi 7

Ponsel Redmi 7 Dibanderol Murah Meriah, Mulai Rp1,4 Jutaan

Hp xiaomi yang menyuguhkan fitur unggulan sesuai dengan kelasnya berikutnya adalah redmi 7. Dengan harga yang begitu terjangkau anda sudah bisa memiliki handphone dengan fitur menarik. Seperti baterai dengan kapasitas 4000 mAh dengan fast charging 10W. anda juga bisa memilih varian memori yang anda inginkan. Mulai dari 2/16 GB, 3/32GB dan 4/64 GB. Handphone dengan desain warna body yang khas sangat cocok untuk kaum milenial.